Marc Marquez dan Sepeda Barunya dari Mondraker

2
Marc Marquez dan Sepeda Barunya dari Mondraker
Marc Marquez dan Sepeda Barunya dari Mondraker

RiderTua.com – Marc Marquez dan sepeda barunya khusus untuk latihan yang diracik oleh perusahaan sepeda Mondraker. Bagaimana kondisi Marc Marquez?.. Ini adalah pertanyaan yang membuat banyak orang penasaran, termasuk di paddock dan lebih khusus lagi di Honda. Belum bisa dipastikan kita bisa melihat Juara Dunia delapan kali kembali ke RC213V pada awal musim di MotoGP Qatar. Sebelumnya akan ada review baru tentang lengannya saat bersama sang kakak memakai produk roda dua yang memiliki stang dan sadel…. Tapi ini bukan sepeda motor…

Marc Marquez dan Sepeda Barunya dari Mondraker

Marc Marquez, bersama saudaranya, Alex, aktif di media sosial mereka mengunggah berita tentang kemitraan baru dengan merek sepeda. Warna dan nama masing-masing tertulis pada frame sepeda. Desas-desus bahwa Marc Marquez semakin buruk kondisi humerus kanannya menyusul cedera sepeda pasca operasi pertama tak ada hubungannya dengan hal ini (hanya berlatih dengan sepeda).

Marc Marquez dan Sepeda Barunya dari Mondraker-motogp

Marc dan Alex memamerkan dua varian sepeda F-Podium RR… Itu adalah nama dari dua sepeda yang unik dan disesuaikan secara eksklusif untuk Marquez bersaudara, oleh perusahaan Mondraker.

Mereka akan digunakan oleh dua juara dunia untuk latihan pribadi sebagai bagian dari perjanjian komersial antara Alex dan Marc Marquez dan perusahaan itu sendiri, yang hari ini mengumumkan dimulainya kolaborasi itu.

Dalam kesempatan itu sesi pemotretan juga dilakukan denga keduanya lengkap dengan nomor mereka tertera di sepeda masing-masing.. Namun yang menarik perhatian adalah Marc Marquez sekali lagi diabadikan dengan pelindung tangan yang kini tak bisa lepas di lengannya.

Dalam hitungan hari juara dunia delapan kali itu akan menjalani pemeriksaan kesehatan baru dan tidak menutup kemungkinan bahwa setelah langkah Marc Marquez memulai program pelatihan yang akan membawanya kembali ke Tim Repsol RC213V (mungkin pada bulan Mei, pada seri MotoGP Jerez)

2 COMMENTS

  1. Sepeda mtb kelas wahid itu
    Saya beli frame only/rangka doang keluaran 2020 harga sdh 40an juta
    Total2 rakit fullbike (jd sepeda utuh) race spek habis hmpir 80
    Klo yg buat markes kyknya klo dirupiahkan harga 100 up

Leave a Reply