Valentino Rossi Latihan MX dengan Bryan Toccaceli, Siapa Dia?

0

RiderTua.com – Valentino Rossi latihan MX dengan Bryan Toccaceli … The Doctor berlatih di Ranch dengan sepeda motorcross dengan temannya Bryan Toccaceli, yang akan menjadi manajer tim Caparvis pada 2021, dia memberi nasihat yang berguna kepada Valentino Rossi, siapa Bryan Toccaceli?

Valentino Rossi Latihan MX dengan Bryan Toccaceli

Valentino Rossi Latihan MX dengan Bryan Toccaceli
Valentino Rossi Latihan MX dengan Bryan Toccaceli

Bryan Toccaceli adalah teman dekat Valentino Rossi, dia melanjutkan masa rehabilitasi dan fisioterapi (cedera tulang belakang), dikelilingi dengan perhatian penuh kasih sayang oleh banyak teman, termasuk Valentino Rossi. Seluruh VR46 Academy tidak pernah membiarkan dia kekurangan dukungan.. Dan dalam beberapa hari terakhir mengunjungi Peternakan Valentino Rossi Tavullia.

Meski dalam masa penyembuhan dia tanpak ceria dan gembira. Bahkan dia merayakan kemenangan atas juara dunia yang berhasil diraih Enea Bastianini seolah-olah dia yang mendapatkan gelar itu.. “Sungguh perasaan yang luar biasa melihat Enea memenangkan kejuaraan dunia. Jantung saya berdebar kencang, langsung dari sesi latihan bebas. Dia sangat pantas mendapatkannya, saya memberinya kejutan ketika dia pulang. Dia menunjukkan banyak kasih sayang kepada saya, kami selalu sangat dekat”.

Valentino Rossi Latihan MX dengan Bryan Toccaceli
Bryan Toccaceli

Kecelakaan Bryan Toccaceli

Kecelakaan hebat itu terjadi pada Mei 2018 di trek Baldasserona yang mengakibatkan cedera pada dua tulang belakangnya. Sepeda motorcross-nya mati setelah melompat, sehingga benturan dengan tanah tak terhindarkan. Dia adalah salah satu tamu yang sering mengunjungi Valentino Rossi Ranch (dalam event 100km di Champions berpasangan dengan Maria Herrera) yang selalu dekat dengannya..

“Latihan MX di MotoRanch dengan beberapa tips penting dari pelatih kami @bryantoccaceli,” tulis Valentino Rossi memposting beberapa gambar di media sosialnya.

Mulai tahun 2021 Bryan akan menjadi bagian dari Caparvi Racing Team dan akan mendukung Ivan Caparvi dalam manajemen para pembalap yang akan mengikuti berbagai kompetisi. Pembalap asal San Marino itu sudah bekerja untuk mencari beberapa pembalap muda untuk dibawa ke tim. Kolaborasi yang membuka perspektif baru bagi Toccaceli, karena yang terpenting adalah semangat pantang menyerah.

Leave a Reply