Inilah Jadwal Peluncuran Tim MotoGP Ducati, KTM dan Yamaha

0
Inilah Jadwal Peluncuran Tim MotoGP Ducati, KTM dan Yamaha
Inilah Jadwal Peluncuran Tim MotoGP Ducati, KTM dan Yamaha

RiderTua.com – Inilah jadwal peluncuran tim MotoGP Ducati, KTM dan Yamaha. Akan seperti apa livery tim baru MotoGP 2021. Tanggalnya sudah dikonfirmasi untuk presentasi Yamaha, KTM dan Ducati.. Lima tim MotoGP sejauh ini telah mengumumkan tanggal presentasi untuk 2021.

Inilah Jadwal Peluncuran Tim MotoGP Ducati, KTM dan Yamaha

Livery baru tim-tim MotoGP 2021 akan segera kita ketahui, akan selalu menarik untuk ditunggu. Akan lebih banyak wajah baru yang muncul di kelas utama. beberapa media sudah menyebutkan tanggal presentasi dari berbagai tim sebelum tes dan seri perdana musim ini. Tentu masih ada beberapa tanggal yang harus dikonfirmasi ulang. Tetapi yang pasti pengenalan tim akan dilakukan secara online, mengingat kondisi kesehatan saat ini..

Seperti dilasir dari media Sky Sport MotoGP, saat ini empat tanggal untuk presentasi tim MotoGP sudah dikonfirmasi:

  1. Pertama dalam daftar adalah Esponsorama Racing pada 5 Februari,
  2. Tim Ducati pada 9 Februari
  3. Tim pabrikan KTM dan tim satelit Tech 3 pada 12 Februari
  4. Monster Energy Yamaha pada tanggal 15 Februari.

Untuk dua tim pertama dari Ducati ada pembaruan total: yang pertama akan terdiri dari dua rookie. Di mana kita telah melihat livery Luca Marini..

Tentu kita penasaran akan seperti apa wujud Desmosedici GP 2021, dengan pembalap Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Mereka sekarang adalah dua pembalap yang diandalkan untuk memegang posisi teratas dari pasukan Merah Ducati. Dall’Igna tidak menyembunyikan harapan untuk kembali memperjuangkan gelar dengan skuad muda mereka itu.

Di KTM ada pembaruan jangka menengah di KTM.. Di tim resmi dikonfirmasi Brad Binder dan dipromosikannya Miguel Oliveira, di Tech3 Iker Lecuona akan bergabung dengan mantan rider Ducati Danilo Petrucci.

Livery baru tim Poncharal Tech3 juga bikin penasaran.. Terakhir, tim pabrikan Yamaha seperti yang disebutkan akan hadir di pertengahan bulan menjadi daftar terakhir sementara ini. Maverick Vinales akan tandem dengan Fabio Quartararo, untuk yang lainnya masih dalam proses.

Leave a Reply