SUV Pajero Sport Rockford Fosgate Dijual (Lagi)

pajero-sport-rockford-fosgate
(Foto: Marketeers) pajero-sport-rockford-fosgate

RiderTua.com – SUV Pajero Sport Rockford Fosgate menjadi salah satu produk unggulan Mitsubishi sepanjang tahun 2019 dan 2020 lalu. Mobil ladder frame ini tampil dengan body kit lebih sporty serta fitur lebih dari model aslinya. SUV Pajero Sport Rockford Fosgate baru-baru ini kembali dijual di Indonesia setelah sebelumnya unitnya habis terjual. Sepertinya Mitsubishi ingin memberikan kesempatan bagi mereka yang belum kebagian unitnya.

SUV Pajero Sport Rockford Fosgate Kembali Dijual di Indonesia

Ini sudah ketiga kalinya Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendatangkan Pajero Sport Rockford Fosgate. Pertama kali Mitsubishi menjualnya, unitnya langsung habis terjual dalam waktu singkat, begitupun di ‘gelombang kedua’. Memang varian ini tersedia dalam jumlah terbatas, tapi jumlahnya tak seimbang dengan banyaknya pesanan dari konsumen.

Jadi inilah sebabnya varian Rockford kembali dihadirkan pada awal tahun ini. Mitsubishi mengaku kalau edisi terbatas Pajero Sport tersebut mendapat sambutan baik dari konsumen Tanah Air. Bahkan mereka tak bisa menghitung berapa banyak konsumen yang meminta Mitsubishi untuk menghadirkannya kembali.

SUV Pajero Sport Rockford Fosgate

Kenapa Bukan Facelift?

Pajero Sport Rockford Fosgate yang dirilis tahun ini tak ada bedanya dengan model di tahun sebelumnya. Pilihan variannya ada dua, yaitu Dakar 4×2 dan Dakar Ultimate 4×2, dan harganya lebih mahal ketimbang Pajero Sport biasa. Tapi semua itu sudah pantas diberikan untuk model dengan bodykit melimpah serta peningkatan kualitas audio mobil.

Jadi kenapa merilis Rockford Fosgate lagi ketimbang menghadirkan versi facelift? Mitsubishi sebenarnya sempat berencana untuk menghadirkannya pada tahun lalu untuk menyaingi Toyota Fortuner Facelift. Namun entah karena kondisi pasarnya membuat jadwalnya diundur hingga waktu yang tak ditentukan. Prediksinya Pajero Sport Facelift akan mendarat di Indonesia setidaknya pada tahun ini.

Mitsubishi sendiri tak mau mengomentari soal facelift untuk Pajero Sport, dan saat ini mereka memenuhi permintaan konsumen akan Rockford Fosgate. Edisi tersebut juga tersedia pada model lainnya, yaitu Xpander dan varian Cross. Kedua edisi ini disebut sudah habis terjual setelah dirilis pada tahun 2020 lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply