Categories: MotoGP

Intip SX76: Kapal Pesiar Valentino Rossi Seharga 156 Miliar, Bulan Madu?

RiderTua.com – Intip SX76, kapal pesiar Valentino Rossi seharga 156 Miliar, kapal itu akan siap pada bulan Mei 2021. Seperti yang diberitakan sebelumnya bukan kapal jenis Pershing seharga 8 Juta Euro.. Namun info terakhir dari beberapa media Italia menyebutkan jenis SX76 yang dibuat di galangan kapal Sanlorenzo.. Kapal pesiar baru ini ditaksir seharga 9 Juta Euro (setara 156 M) dengan panjang total 23 meter.. Bisa jadi ini kapal untuk persiapan bulan madu Valentino Rossi melawan Francesca Sofia Novello.. Apa saja fitur kapal pesiar pembalap MotoGP Yamaha ini..?

Intip SX76: Kapal Pesiar Valentino Rossi Seharga 156 Miliar

Ruang santai elegan detail kayu, sofa putih panjang dengan bantal abu-abu tua dan meja untuk ngopi dengan meja kaca di tengahnya. Di latar belakang, pintu masuk ke kabin internal.

Juara dunia MotoGP 9 kali itu telah memesan kapal baru yang sebagian akan dibayar dengan penjualan Titilla II, kapal pesiar keduanya. Garis-garis desain modern dan elegan akan memanjakan salah satu hasrat besarnya..

Warna klasik, yang cerah dan desain modern, dengan beberapa jendela. Kapal akan dikirim ke Valentino pada bulan Mei, sementara dalam beberapa minggu mendatang akan dimasukkan ke dalam air untuk peluncuran teknis. Semuanya harus sempurna sebelum diterima.

Kapal ini ternyata bukan Pershing, seperti yang diasumsikan pada awalnya, tetapi SX76 yang dibuat oleh galangan kapal Sanlorenzo. Kapal pesiar dengan panjang hampir 23 meter, sangat elegan dan memiliki ciri desain yang sangat canggih. Pengiriman kapal baru akan dilakukan pada bulan Mei, sementara peluncuran teknis dan peluncuran untuk pengaturan terakhir sudah direncanakan dalam beberapa hari mendatang.

Warna putih mendominasi kapal pesiar baru Rossi ini. Dari tangga menuju kabin atas ke perabot sebagai area untuk makan. Dengan dinding kayu eksternal yang cukup tinggi untuk menjamin privasi saat makan.

Tidak ada kepastian tentang harga akhir kapal pesiar, meskipun daftar harga ‘dasar’ SX76 adalah 4.295.000 euro. Bukan hal yang mustahil bahwa dengan melalui serangkaian penyesuaian, rumor yang dihimpun media italy24news.com menyebutkan tentang harga akhir yang mendekati 9.000.000 euro (setara 156 Miliar rupiah).

Kabin Tidur

Kabin juga dilengkapi kamar tidur berukuran besar, dengan tempat tidur double dan dua jendela untuk ‘intip’ view ke arah ke laut. Di sebelah kiri tempat tidur ada lemari pakaian built-in, di sebelah kanan ada kursi kecil dan nyaman.

Suatu kebetulan yang aneh bahwa galangan kapal tempat Valentino Rossi memutuskan untuk membeli kapal pesiar dengan nama Sanlorenzo. Tetapi jelas bahwa dalam hal ini Jorge (mantan pembalap MotoGP) sama sekali tidak ada hubungannya dengan kapal itu.. hehe..

Spesifikasi Sanlorenzo Yacht SX76

  • Model: SX76
  • Engine: 2 x IPS3 1050 Volvo Penta D13B (800 HP)
  • Panjang Total: 23,75 m
  • Maximum Beam: 6,60 m
  • Top Speed: 22 knots
  • Draught saat Full Load: 1,65 m
  • Fuel Oil Tank Capacity: 4.350 liter

This post was last modified on 9 Januari 2021 17:30

ridertua

Leave a Comment

Recent Posts

Marc Marquez Tidak Tepat di Tim Pabrikan Ducati, Ini Alasannya!

RiderTua.com - Mantan pembalap Neil Hodgson menegaskan, "Marc Marquez ke tim pabrikan Ducati? Saya melihatnya tidak tepat. Tetapi kenapa mereka…

5 Mei 2024

Tak Seperti Biasanya KTM Tampil Mengecewakan di Jerez Musim Ini

RiderTua.com - Dalam upaya menjadi penantang utama Ducati, balapan akhir pekan KTM di Jerez berakhir mengecewakan. Brad Binder berhasil P6…

5 Mei 2024

Neta V-II Dijual Lebih Murah Dari Neta V Karena Ini

RiderTua.com - Neta sebelumnya merilis Neta V di Indonesia sejak tahun lalu, dan sukses terjual hingga ratusan unit. Kini mereka…

5 Mei 2024

Wuling Berbicara Soal MPV Listrik di Indonesia

RiderTua.com - Wuling baru memiliki tiga mobil listrik yang dijualnya di Indonesia, terdiri dari Air EV, Binguo EV, dan Cloud…

5 Mei 2024

Wuling Cloud EV Tanpa Sunroof Seperti Alvez

RiderTua.com - Wuling Cloud EV menjadi pelengkap mobil listriknya di Indonesia setelah merilis Air EV dan Binguo. Model ini memiliki…

5 Mei 2024

Seres E1 yang Terjual Ratusan Unit, Tapi Jarang Terlihat di Jalan

RiderTua.com - Seres E1 menjadi salah satu mobil listrik yang dijual di Indonesia ketika pasarnya pertama kali dimulai disini. Meski…

5 Mei 2024