Jack Miller: Cal Punya Rencana Hebat!

0

RiderTua.com – Jack Miller: Cal punya rencana hebat… Jack Miller menaruh rasa hormat yang tinggi kepada Cal Crutchlow, yang mengakhiri karirnya sebagai pembalap reguler setelah 10 tahun di MotoGP. Dan mengenai tahun depan Miller berharap, para penonton akan kembali diizinkan masuk paddock pada 2021.

Jack Miller: Cal Punya Rencana Hebat

Jack Miller harus melakoni balapan di 2021 tanpa kehadiran teman baiknya Cal Crutchlow. Pembalap asal Inggris itu akan menjadi tes rider untuk Yamaha musim depan. Pembalap berusia 35 tahun itu memilih pembalap asal Australia, yang berusia 10 tahun lebih muda, sebagai suksesornya. Yakni dalam hal menghibur atau melakukan banyolan konyol dengan gaya bicaranya yang ceplas ceplos.

‘JackAss’ akan segera menerima tongkat estafet itu. Ketika calon pembalap pabrikan Ducati itu ditanya, apa yang paling dia rindukan dari seorang Cal, jawaban terkesan garing. Dia berkata, “Tidak ada, sama sekali tidak ada.” Tentu saja, setelah mendengar jawaban itu tidak ada yang bisa menahan tawa.

Sejurus kemudian, pembalap berusia 25 tahun itu kembali serius. Dia melanjutkan, “Tidak, selalu memalukan ketika anak yang lebih tua pergi. Tapi saya pikir dia masih ada di suatu tempat. Dia bukan tipe orang yang hanya bisa bersantai di rumah. Dia sudah memikirkan beberapa hal. Dan saya sangat senang melihat apa yang dilakukan Cal dengan bab selanjutnya dalam hidupnya.”

Keputusan di Waktu yang Tepat

“Ini waktu yang tepat. Saya pikir dia sudah melakukannya dengan benar. Kita bisa melihat banyak pria tersesat ketika hal itu terjadi dalam hidup atau karier mereka. Mereka tidak benar-benar tahu apa yang harus dilakukan.”

‘Tapi menurutku Cal punya rencana yang bagus. Dia lebih bisa menikmati hidup dan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah bersama istri dan putrinya. Anda tidak bisa menyalahkan dia untuk itu. Dia memiliki perjalanan yang solid, karir yang hebat untuk seseorang yang pernah diragukan banyak orang.”

“Mari kita lihat apa yang dia lakukan tahun depan. Saya berharap bisa melihatnya dalam beberapa balapan jika diizinkan lagi. Saya tidak bisa membayangkan musim lain seperti tahun ini, di mana kita tidak menghadapi siapa pun secara pribadi. Mudah-mudahan semuanya akan lebih tenang di tahun depan, dan kita bisa melihat Cal di beberapa balapan,” kata Miller.

Crutchlow telah mengungkapkan harapan besarnya untuk MotoGP musim 2021. “Tentu saja saya ingin melihat Jacky menang.”

Leave a Reply