Yamaha Hadirkan Warna Baru Untuk Skutik Fino

2

RiderTua.comYamaha sudah hadirkan pilihan warna baru untuk skutik modern retro Fino. Motor matik ini pada akhirnya mendapatkan sedikit ubahan setelah sebelumnya Yamaha mengenalkan skutik Gear 125 terbaru. Yamaha hadirkan warna baru untuk Fino varian tertingginya, yaitu Premium. Warna baru ini disebut terinspirasi dari kesan ala kopi ‘jaman now’.

Yamaha Hadirkan Warna Baru Untuk Fino Varian Premium

Beberapa minggu lalu, Yamaha meluncurkan produk skutik terbarunya bernama Gear 125 di Tanah Air. Sesuai namanya, motor ini bermesin 125 cc dan diturunkan di kelas skutik bermesin serupa. Walaupun disebut-sebut sebagai rivalnya Honda Beat, tapi Yamaha menegaskan kalau motor tersebut bukanlah lawan yang tepat bagi Gear.

Kini Yamaha kembali meluncurkan produk baru, tapi kali ini berupa penyegaran produk lamanya, Fino. Motor bergaya retro-modern tersebut mendapat tiga warna baru yang lebih keren serta bergaya kekinian. Terdiri dari Creamy Grey, White Latte, dan Black Espresso, namanya kedengaran seperti nama kopi yang jadi favorit anak muda.

Yamaha hadirkan warna baru Fino

Warna ‘Kopi’

Tiap warna memiliki ciri khasnya tersendiri, dengan Black Espresso yang berpadu apik dengan warna Glossy Sakura Copper. Begitupun dengan warna lain seperti Creamy Grey, kecuali White Latte yang didominasi warna putih. Warna-warna tersebut disebut Yamaha menonjolkan nilai elegan serta tampil makin berkelas.

Selain tambahan warna baru, spesifikasi Fino tak ada yang berubah sama sekali. Tapi dengan fitur dan mesin yang sudah tersedia sepertinya dianggap cukup bagi Fino. Terlebih harganya juga tak ikut berubah, sehingga dengan begitu konsumen tak perlu khawatir soal harganya, karena masih tetap dibanderol Rp 18,8 jutaan.

Penyegaran untuk Fino ini membuktikan kalau Yamaha masih tetap memberi perhatian pada skutik andalannya. Terlebih warna baru Fino membuat skutik ini tampil lebih cakep dan kekinian, walau bukan penyegaran model seperti rivalnya, Scoopy. Setidaknya motor matik ini punya warna baru yang mungkin bisa menandingi lawan sekelasnya.

2 COMMENTS

Leave a Reply