Cal Crutchlow: Saya Ingin Antar Anakku ke Sekolah

RiderTua.com – Cal Crutchlow: Saya ingin antar anakku ke sekolah… “Saya berhenti pada waktu yang tepat,” kata mantan pembalap Repsol Honda itu yakin. Sahabatnya, Mark Cavendish memiliki saran pekerjaan untuknya (Tour de France). Tetapi keluarga adalah yang terpenting bagi tes rider baru Yamaha MotoGP itu.

Cal Crutchlow: Saya Ingin Antar Anakku ke Sekolah

Cal Crutchlow mengakhiri karirnya sebagai pembalap reguler pada akhir musim di Portimao. Dia akan mengambil pekerjaan barunya sebagai test rider Yamaha pada tahun 2021. Pembalap Inggris itu meraih tiga kemenangan dan total 19 tempat podium dalam 10 tahun terjun di kancah MotoGP.

Adakah yang saat ini ingin Cal kejar? “Aku tidak tahu. Tidak ada satu hal yang langsung terlintas di benakku. ‘Aku akan melakukannya sekarang.’ Mark Cavendish mengatakan kepada saya, bahwa saya yakin ingin melakukan Tour de France.”

“Dan tentu saja Mark tahu saya bisa melakukannya. Tidak ada keraguan tentang itu,” Jawabnya sambil bercanda. Cal Ctrutchlow berteman baik dengan bintang sprint Inggris, Mark Cavendish.

“Tidak, tentu saya tetap bersepeda dan berlatih. Saya ingin melakukan beberapa balapan juga, di level yang lebih tinggi. Saya ingin mencobanya,” kata pria berusia 35 tahun itu.

Di tengah perencanaan masa depannya, adalah putrinya yang berusia 4 tahun Willow dan istrinya Lucy adalah yang utama baginya. “Saya ingin mengantar Willow ke sekolah. Saya juga mencoba mengatur diri saya dengan Yamaha sedemikian rupa, sehingga saya tidak menguji motor ketika dia pergi ke sekolah untuk pertama kalinya. Ini masalah besar bagiku,” ujarnya.

Jadi untuk pemenang MotoGP tiga kali dan Juara Dunia Supersport 2009 itu, satu hal yang pasti: “Sejujurnya, saya pikir saya berhenti di waktu yang tepat. Aku membuat keputusan sendiri, aku menginginkannya. Karena ini adalah hari besar dalam hidupku dan pada saat yang sama hari besar dalam hidup saya dan Lucy. Itulah mengapa saya ingin sekali melakukan itu.”

Be the first to comment

Leave a Reply