Puig yang Arogan dan Tantangan Marc Marquez di MotoGP 2021

Puig yang Arogan dan Tantangan Marc Marquez di MotoGP 2021
Puig yang Arogan dan Tantangan Marc Marquez di MotoGP 2021

RiderTua.com – Puig yang arogan dan tantangan Marc Marquez di MotoGP 2021.. Meskipun kemungkinannya Marc cukup fit pada awal musim depan. Tapi apakah dia akan dominan lagi?.. Setelah terjatuh di Jerez, masih diragukan. Mungkin akan memakan waktu cukup lama. Dan apakah manajer Honda yang sombong itu sudah belajar dari kesalahan di masa lalu?

Puig yang Arogan dan Tantangan Marc Marquez di MotoGP 2021

Pada balapan Jerez kedua di bulan Juli, ketika manajer tim Alberto Puig ditanya, apakah Honda terlalu fokus hanya pada Marquez sehingga tidak pernah repot-repot membuat RC213V dapat dikendarai oleh pembalap Honda lain?

Puig dengan marah menjawab, bahwa semuanya dilakukan dengan benar. “Kami telah memenangkan 7 gelar pembalap dalam 7 tahun, jadi kami memiliki motor terbaik. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan.”

Dia menolak untuk menjawab pertanyaan seperti itu, dan dalam kegembiraan bahkan dia lupa bahwa Yamaha memenangkan gelar pada tahun 2015.

Pelat Titanium Lengan Kanan Patah, Marquez Dioperasi Lagi

2020 Marah lagi

Pada bulan September 2020, Puig mengungkapkan dengan kesal setelah motor Honda beberapa kali tidak ada yang berhasil masuk 10 besar. “Kami tidak punya masalah dengan motor. Satu-satunya masalah kami adalah ketidak kehadiran Marc Marquez.”

Sementara itu, beberapa dibuat bingung dengan kebijakan Puig yang melempar dan tarik Alex Marquez dari tim resmi ke LCR. Bahkan sebelum musim dimulai berita kepindahan Alex sudah di dengungkan..

Skenario Terburuk Honda Akibat Salah Strategi
Puig yang Arogan dan Tantangan Marc Marquez di MotoGP 2021

Kesulitan Marc marquez

Kemungkinannya Marc Marquez cukup fit pada awal musim depan. Tapi apakah dia akan memainkan peran yang dominan lagi? Setelah terjatuh di Jerez, dia masih diragukan. Mungkin akan memakan waktu cukup lama.

Karena lawan punya motor top. Selain itu, pembalap seperti Mir, Rins, Morbidelli, Quartararo, Miller, Binder dan Oliveira telah mendapatkan banyak kepercayaan diri, ini juga berlaku untuk Nakagami dan Alex Marquez.

Dan apakah manajer Honda yang sombong itu telah belajar dari kesalahan di masa lalu? Hal ini masih harus dilihat. Puig terbukti berhasil jika segera setelah comeback kekuatan luar biasa dari Marc Marquez dan kekuatan Honda RC213V akan muncul kembali. Sebaliknya jika Honda tertatih-tatih lagi maka strategi Honda harus diubah..

Be the first to comment

Leave a Reply