Kira-kira Apa yang Diketawain Marquez Bersaudara Ini?

Kira-kira Apa yang Diketawain Marquez Bersaudara Ini?
Kira-kira Apa yang Diketawain Marquez Bersaudara Ini?

RiderTua.com – Kira-kira apa yang diketawain Marquez bersaudara ini kok sampai ngakak begitu?.. Apakah mentertawakan musim ini dimana rival kuat Marc sebelumnya tidak mampu juara dunia?.. Mungkin akan ada meme yang tepat untuk foto lucu Marc dan Alex Marquez.. Silakan tulis dialog kedua Marquez ini di kolom komentar…

Kira-kira Apa yang Diketawain Marquez Bersaudara Ini?

Foto di atas adalah salah satu momen dimana Alex Marquez mengucapkan kata-kata lucu saat mengikuti sebuah game.. Pertanyaannya adalah dia disuruh menyebutkan: “Tiga kelemahan Marc? .. Kemudian di jawab “Pendek …” kata itu yang membuat keduanya terbahak.. Memang tinggi Marc adalah 169 cm, sementara Alex Marquez 179 cm..

Sebelum Marquez bersaudara berpisah di paddock Kejuaraan Dunia MotoGP (di tim resmi Repsol) .. Timnya ingin merilis video terakhir yang dibintangi oleh dua pembalap Spanyol itu, di mana sekali lagi permainan ini dijamin akan mengundang tawa.

Pada kesempatan ini, Marc dan Alex duduk berhadapan dalam sebuah meja, ada bel, dan waktu yang di sediakan untuk menjawab adalah lima detik. Mereka harus bersaing di antara mereka sendiri dalam permainan terkenal “5 second rule” atau aturan 5 detik. (5 detik kalau dalam balapan sudah tertinggal sekecamatan)

Dalam video ini, Marquez bersaudara menjadi bintang dengan tantangan terakhir diantara dua pembalap MotoGP itu. Dengan lima pertanyaan masing-masing, beberapa ada yang mudah dan beberapa lebih sulit, dengan hanya lima detik untuk menjawab. Siapa yang akan menang?

Misalnya, tiga makanan apa yang tidak disukai Alex Marquez? Atau tiga hal apa yang akan dilakukan Marc jika dia tidak begitu terkenal? Salah satu momen terbaik dalam video ini ketika Alex Marquez di tanya tentang tiga kelemahan Marc, dan dia mengatakan dengan cepat “Pendek …” sebuah kalimat yang menyebabkan mereka berdua tertawa ngakak.

Be the first to comment

Leave a Reply