Podium Sapu Bersih Tim Satelit Pertama Setelah 16 Tahun dan Gossip

Podium Sapu Bersih Tim Satelit Pertama Setelah 16 Tahun!
Podium Sapu Bersih Tim Satelit Pertama Setelah 16 Tahun!

RiderTua.com – Podium MotoGP Portugal adalah podium tim satelit pertama sejak MotoGP Qatar pada tahun 2004. Tahun 2020 di Portugal ini ada Miguel Oliveira (Tech3), Jack Miller (Pramac) dan Morbidelli ( Petronas). Sementara tahun 2004 di Qatar ada Sete Gibernau (Movistar) Colin Edwards (Movistar), dan Ruben Xaus (D’Antin). Sementara itu gossip terpanas minggu ini adalah…

Podium Sapu Bersih Tim Satelit Pertama Setelah 16 Tahun!

Qatar 2004- Podium Sapu Bersih Tim Satelit Pertama Setelah 16 Tahun dan Gossip

Sementara itu gosip Minggu ini

Mantan juara MotoGP Casey Stoner yang selalu blak-blakan percaya bahwa Marc Marquez seharusnya sedikit lebih sabar dengan lengannya yang patah. Dan membiarkannya sembuh dan kembali pertengahan musim untuk memenangkan gelar lagi. Sepertinya Marc akan menjalani operasi lagi pada awal Desember.

Sementara itu Stoner sendiri masih bermasalah dengan sindrom kelelahan kronis. Hanya beberapa kali mengendarai sepeda dalam dua tahun terakhir dan hampir tidak bisa memancing, dia setipa hari selalu kurang tenaga untuk beraktifitas..

Pembalap Australia Jack Miller menjalani operasi di Barcelona segera setelah balapan berakhir untuk melepaskan pelat dari tibia dan fibia. Yang dicangkokkan setelah kecelakaan motorcross pada tahun 2016… 4 tahun sudah!

Pilihan ban Alex Rins disinyalir menjadi sumber penyebab hilangnya perburuan gelar 2020 tetapi dia mengatakan dia baik-baik saja. Rins berhasil mengantongi peringkat ketiga dunia di belakang Franco Morbidelli yang merupakan musim paling sukses bagi tim Suzuki.

Pecco Bagnaia mengalami dislokasi bahu saat berbenturan dengan Joan Mir di putaran pertama Portimao dan dia harus berhenti setelah tiga tikungan. Mir meminta maaf dan dia mengatakan itu tindakan bodoh, tapi tidak kotor.

Aprilia dibiarkan terombang-ambing setelah banyak berita menempatkan banyak pembalap akan menjadi kandidat untuk kursi Iannone di 2021.. Ada banyak desas-desus dengan pembalap muda yang mengantri untuk bermitra dengan Espargaro di RS-GP21. Tetapi Massimo Rivola dengan tegas menyatakan akan memakai tes rider Bradley Smith dan Lorenzo Savadori, yang membuat Max Biaggi terbahak-bahak dengan langkah ini.

Runner up MotoGP, Morbidelli menggebrak dengan menjadi ‘pembalap satelit terbaik’. Setelah menyelesaikan posisi teratas diantara pembalap Yamaha yang memakai mesin baru. Pembalap Italia itu jelas masih jengkel karena diberi ‘M1 spek- tua’ meskipun itu ternyata membawa berkah dan menjadi pilihan terbaik tahun ini.

Be the first to comment

Leave a Reply