Johann Zarco ke Pabrik Ducati untuk Melihat Kecantikan Motornya

Johann Zarco ke Pabrik Ducati untuk Melihat Kecantikan Motornya
Johann Zarco ke Pabrik Ducati untuk Melihat Kecantikan Motornya

RiderTua.com – Johann Zarco pergi ke pabrikan Ducati di Borgo Panigale untuk melihat kecantikan motor Ducati V4s … Johann Zarco ditemani pacarnya, Veronika Thielova yang merupakan model cantik dan public figure asal Rep. Ceko dalam perjalanannya ke pabrik Borgo Panigale itu..

Johann Zarco ke Pabrik Ducati untuk Melihat Kecantikan Motornya

Seperti yang telah dia umumkan, departemen balap dari perusahaan Bologna itu sedang memberikan Panigale V4S miliknya. Dan mengizinkan pembalap Prancis itu menggunakannya di aspal sirkuit Jerez musim dingin ini. Sehingga Zarco harus berkunjung untuk pengenalan pertama dengan motornya.. Yang akan dia gunakan untuk meningkatkan keterampilan balapnya pada musim dingin ini..

Johan Zarco Ducati V4

Bukan berarti Johann akan mendapatkan motor Panigale spek balap.. Namun hanya pekerjaan dengan ergonomi motor yang akan digebernya nanti di sirkuit untuk latihan. Sehingga Johann Zarco bisa sangat nyaman dan dapat sepenuhnya menggunakan gaya balapnya dengan posisi setang dan tempat duduk yang pas.

Tidak ada persiapan mesin khusus ya.. hanya ubahan minimal itu. Dalam hal ini, kita akan ingat masalah yang dihadapi Fabio Quartararo musim semi lalu karena motor yang dipakainya adalah ‘spek balapan’..

Melalui akun instagram-nya pembalap Prancis membagikan foto motor Ducati Diavel. Yang katanya terlalu terlalu besar untuk dimuat di van (mobil) nya.

Terima kasih Ducati dan Ducati Corse untuk pekerjaan yang dilakukan pada Panigale V4s saya. Yang akan digunakan untuk meningkatkan keterampilan membalap saya musim dingin ini (latihan). Sayangnya mobilku (camion/truck/van) terlalu kecil untuk pulang dengan membawa ducati diavel baru ini…

Be the first to comment

Leave a Reply