Suka Duka Pol Espargaro Bergabung di KTM

Pol Espargaro: Podium Lebih Penting Bagiku

RiderTua.com – Suka duka Pol Espargaro bergabung di KTM… Pembalap MotoGP berusia 29 tahun itu mengucapkan kata-kata yang menyentuh untuk mantan timnya KTM dan orang-orang disekitarnya, setelah melakoni balapan terakhirnya dengan RC16.

Suka Duka Pol Espargaro Bergabung di KTM

Bintang KTM Red Bull, Pol Espargaro berhasil finis ke-4 dalam penampilan terakhirnya di MotoGP untuk KTM, di Portimao pada race hari Minggu. Pembalap asal Catalan itu berdiri di podium MotoGP untuk pertama kalinya dengan KTM di Valencia pada 2018 silam. Oleh karena itu, dia mengucapkan selamat tinggal untuk KTM dan melakukan perpisahan damai.

Pembalap Spanyol yang pindah ke Repsol Honda untuk tahun 2021 itu, memeluk Pit Beirer di depan semua direktur balap KTM. Terkesan bahwa keduanya ingin menyimpan momen spesial ini selama mungkin.

“Saya memiliki banyak hal untuk dikatakan tapi tidak terlalu banyak. Saya merasa terhormat telah menjadi bagian dari proyek ini selama 4 tahun terakhir,” kata Espargaro kemudian.

“Kami dapat mengatakan bahwa KTM telah memenangkan balapan MotoGP,” kata pria berusia 29 tahun itu sambil nyengir.

“Saya naik podium lima kali, 2 kali pole position dan pertengahan musim yang super kuat. Ditambah lagi, berada di peringkat ke-5 di Kejuaraan Dunia, diikat dengan Dovi. Saya bangga dengan apa yang telah kami capai sebagai pabrikan dan saya sebagai pembalap. Aku membawa motor yang penuh dengan pengetahuan ke masa depan. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih, ini adalah waktu yang indah. “

Apakah Pindah ke Honda Sebuah Kesalahan Pol Espargaro

Tim MotoGP yang Luar Biasa

Ketika ditanya tentang suka dan duka, Espargaro berkata, “Saya selalu berkata, sulit saat rekan setim mengalahkanku dan saat saya marah. Tapi ini semua tentang sikap, seperti dalam semua kehidupan. Saya harus tertawa dan kembali kuat setelah cedera. “

Dia pun mengungkapkan resepnya. “Saya membutuhkan orang baik di sekitarku. Saya memiliki istri yang luar biasa yang menjaga sikap saya tetap positif. Lalu ada teman saya Borja dan manajer saya Homer. Itu sulit dalam banyak momen. Aku sangat membutuhkan orang-orang ini, mereka ada untuk saya. Sama seperti kru di pit yang memberi saya cinta dan kepercayaan. Aku juga ingin mengucapkan terima kasih dengan tulus. “

Pol Espargaro menambahkan, “Yang terpenting, saya akan merindukan orang-orang ini. Aku akan sangat merindukannya. Sangat menyedihkan tidak melihat wajah-wajah ini lagi saat saya masuk ke dalam garasi.”

“Anda memberi saya sayap untuk hasil ini. Tanpa mereka akan sangat sulit. Saya harap saya bisa menemukan orang-orang baik yang sama, yang ada di Honda. Tapi akan sulit menemukan orang seperti itu di tim MotoGP.”

Be the first to comment

Leave a Reply