Quartararo: Semakin Banyak Orang Terlibat Semakin Bingung!

Quartararo: Semakin Banyak Orang Terlibat Semakin Bingung
Quartararo: Semakin Banyak Orang Terlibat Semakin Bingung

RiderTua.com – Fabio Quartararo berujar, bahwa semakin banyak orang yang terlibat dalam pengembangan, semakin membuat bingung.. Setelah mengawali musim MotoGP dengan awal yang sukses, pembalap Prancis itu terus mengalami penurunan. Kini, dia ingin mengucapkan selamat tinggal kepada Petronas SRT setidaknya dengan sebuah prestasi. Dia juga berbicara tentang masa depannya di tim Yamaha. Dan mengenai pengembangan M1 dia tidak ingin banyak orang terlibat, dalam proyek MotoGP Yamaha. “Saya pikir, jika melibatkan lebih banyak orang yang mengurus ‘proyek’ itu hanya akan membuat kebingungan,” katanya.

Quartararo: Semakin Banyak Orang Terlibat Semakin Bingung

Bagi Fabio Quartararo, ini bukan lagi tentang gelar juara dunia. Pembalap berusia 21 tahun itu kalah dalam pertarungan ini sebelum waktunya. Ketika ditanya, apa tujuannya di akhir pekan terakhir di Portimao, pemenang seri tiga kali itu mengatakan, “Hal utama adalah bersenang-senang lagi. Saya ingin mengakhiri musim dengan perasaan yang baik. Saya juga ingin memperbaiki diri. Di satu sisi, ini juga tentang membuat pengaturan untuk 2021 dan baru saya memikirkan Kejuaraan Dunia tahun depan.”

“Sudah lama sekali saya tidak bersenang-senang dengan motor. Dan saya senang berada di sini di Portugal,” kata Quartararo dengan optimisme. Dia melewatkan tes di Portimao pada bulan Oktober lalu. ‘El Diablo’ berpendapat bahwa ini seharusnya tidak merugikan. Karena pada latihan bebas hari Jumat, pembalap MotoGP memiliki waktu total 140 menit untuk mengenal trek dalam dua sesi latihan bebas.

“Ini tes baru, tapi kami akan segera terbiasa. Kami harus tetap tenang. Kami akan mendapatkan yang terbaik darinya, saya yakin itu.”.. Quartararo tidak menyelesaikan balapan (DNF) dua kali (Aragon-1 dan Valencia-2).

Quartararo: Semakin Banyak Orang Terlibat Semakin Bingung Petronas SRT - Yamaha - MotoGP
Quartararo: Semakin Banyak Orang Terlibat Semakin Bingung

Balapan Terakhir Bersama Petronas

Bagi Quartararo ini akan menjadi balapan terakhir untuk Petronas SRT. Kemudian pembalap asal Nice tersebut akan bergabung dengan tim pabrikan Yamaha. Namun, hal ini tidak mengurangi kekhawatirannya.

“Maverick dan saya akan membantu Yamaha meningkatkan motornya. Saya pikir, jika melibatkan lebih banyak orang yang mengurus ‘proyek’ itu hanya akan membuat kebingungan. Aku akan memberikan pendapat saya dan berharap Yamaha akan mendengarkan. Saya ingin menjadi yang teratas bersama Yamaha.”

Komentar Quartararo untuk tahun 2021. “Kami tidak dapat mengubah banyak hal pada mesin, peraturan tidak mengizinkan itu. Itulah mengapa kami harus mengerjakan semua bagian lainnya. Saya, tim, dan semua orang yang menjadi tim harus melakukan pekerjaan dengan baik di sesi pengujian. “

“Namun, sebelum itu, Anda masih harus melakukan pekerjaan dengan baik di Portugal dan ‘bersenang-senang’,” tegas Quartararo tidak pernah lelah menekankan hal itu.

1 Comment

Leave a Reply