Hasil FP1 MotoGP Portimao-Portugal: Oliveira Tercepat

Hasil FP1 MotoGP Portimao-Portugal
Hasil FP1 MotoGP Portimao-Portugal

RiderTua.com – Miguel Oliveira (Tech3-KTM) menjadi yang tercepat di Portimao pada sesi latihan bebas pertama ( FP1). Lorenzo Savadori ke-4, Valentino Rossi ke-19.. Sementara itu Maverick Vinales posisi ke-2 di depan dua Aprilia dengan Espargaro yang berada di posisi ke-3 di depan Lorenzo Savadori.

Hasil FP1 MotoGP Portimao-Portugal

Khusus seri penutup GP Portugal durasi latihan bebas 1 dan 2 akn berlangsung selama 70 menit. Joan Mir mengunci gelar dunia 2020 akhir pekan lalu di Valencia. Tetapi enam pembalap masih memiliki peluang secara matematis menjadi runner-up, yang saat ini dipimpin oleh Morbidelli.

Di kategori pabrikan Yamaha, Suzuki dan Ducati berada dalam perebutan klasemen konstruktor. Jika Suzuki merebut gelar itu untuk pertama kalinya sejak 1982, Ducati untuk kedua kalinya pada 2007, dan Yamaha untuk pertama kalinya sejak 2015.

Aleix Espargaro dari Aprilia dengan catatan waktu tes (1:40.170) adalah satu-satunya pembalap full-time dengan pengalaman mengendarai motor MotoGP di tes Portimao bulan lalu. Karena aturan Konsesi memperbolehkannya. Pembalap MotoGP lainnya yang hadir menggunakan motor versi jalan raya.

Hasil MotoGP FP1: Oliveira, Vinales, Aleix Espargaro, Savadori, Pol Espargaro, Crutchlow, Mir, Quartararo. Nakagami, Bradl, Rins, Dovizioso, Morbidelli, Zarco, Alex Marquez, Miller, Bagnaia, Petrucci, Rossi, Binder, Rabat, Kallio.

Hasil FP1 MotoGP Portimao-Portugal

Be the first to comment

Leave a Reply