Jack Miller Potong Rambut di Paddock

Jack Miller Potong Rambut di Paddock
Jack Miller Potong Rambut di Paddock ( foto: diosmilleraus)

RiderTua.com – Jack Miller potong rambut di paddock… Bintang Pramac Ducati itu menjadi pembalap tercepat dalam dua sesi latihan MotoGP di Valencia pada hari Jumat. Dia pun menjelaskan beberapa hal tentang strateginya. Selain itu, penampilan pembalap 25 tahun itu menjadi lebih segar dengan potongan rambut yang baru.

Jack Miller Potong Rambut di Paddock

Pada Jumat sore, Jack Miller berhasil menundukkan pembalap LCR Jepang Taka Nakagami ke posisi kedua dengan hampir 0,1 detik. Pembalap Australia itu menjadi pemimpin pembalap di Ducati. Selain Miller, rekan setimnya di Pramac, Pecco Bagnaia kemudian Johann Zarco dan Andrea Dovizioso juga masuk 6 besar.

“Saya sangat senang dengan penampilan tersebut, tetapi masih ada beberapa area di mana kami masih harus bekerja pada hari Sabtu,” kata pembalap berjuluk ‘Jack-Ass’.

“Treknya memiliki cengkeraman bagus. Saya cepat di lap ketiga saya. Akhir pekan lalu waktunya hanya 1: 32,0 menit dan untuk waktu yang lama. Saya memakai ban soft dan mampu mempertahankan kecepatan saya, keausan tidak terlalu parah.”

Jack Miller Potong Rambut di Paddock
Jack Miller Potong Rambut di Paddock

Valencia Cocok untuk Ducati

Apa yang ditemukan Ducati dibandingkan hari Minggu lalu? “Sebenarnya aku tidak terlalu tahu. Dovi, saya dan Zarco juga cukup tangguh di balapan Minggu lalu. Kami tidak terlalu kuat, tapi kami bagus. Valencia adalah trek yang biasanya bekerja dengan baik bagi kami, para pembalap Ducati. Kami dapat menyatukan pengaturan dan yang lainnya untuk paket kami dengan cepat dan baik. “

“Saya merasa lebih baik dengan ban medium, tapi saya melaju cepat dengan ban soft. Kami memiliki sesuatu yang lain. Dalam hal kualifikasi, ban depan yang lebih keras akan membantu kami dalam hal perlambatan motor.”

“Kami menganalisis motor dari atas ke bawah, mengerjakan data dari akhir pekan lalu, dan banyak mengerjakan geometri. Kita juga menggunakan sedikit hari ini sebagai tes untuk 2021, karena kami tidak akan melakukan tes apa pun di akhir. Tes tersebut juga tidak masuk akal bagi saya saat itu. Sekarang saya bisa pulang lebih awal ke Australia.”

Selain keberhasilannya menduduki posisi pertama, Miller juga membuat heboh dengan potongan rambutnya yang spesial dan segar. “Kemarin sore saya berjalan-jalan di paddock. Seorang pria dari Galfer baru saja memotong rambut rekan lainnya. Kemudian saya bertanya, apakah dia bisa memotong rambut saya juga… agak panjang. Saya biasanya melakukannya di rumah,” katanya sambil tertawa.

Be the first to comment

Leave a Reply