Resmi: Duet Luca Marini dan Bastianini di Avintia MotoGP, Tito Rabat Out!

Duet Luca Marini dan Bastianini di Avintia MotoGP, Tito Rabat Out
Duet Luca Marini dan Bastianini di Avintia MotoGP, Tito Rabat Out

RiderTua.com – Duet Luca Marini dan Bastianini di Avintia MotoGP, Tito Rabat Out. Rabat harus minggir setelah diskusi VR46 dan Avintia meningkat dalam beberapa Minggu setelah seri Misano.. Esponsorama Racing mengumumkan bahwa Luca Marini dan Enea Bastianini akan menjadi rekan satu tim di musim MotoGP 2021.. Sepertinya kontrak langsung dengan Ducati. Masa depan Avintia setelah 2021 ketika perjanjian saat ini antara tim satelit dan Dorna Sports berakhir terlihat tidak pasti. Dengan rumor yang menyatakan bahwa VR46 dapat mengambil alih slot grid tersebut pada tahun 2022.

Duet Luca Marini dan Bastianini di Avintia MotoGP, Tito Rabat Out

Dengan dilengkapinya line-up tim MotoGP Avintia. Berarti hanya ada satu kursi lagi yang kosong di grid 2021 di Aprilia bersama Aleix Espargaro. Bastianini sudah menandatangani kontrak dengan Ducati pada bulan September di Misano..

Juara Moto2 2014 Tito Rabat memang memiliki kontrak dengan Avintia untuk tahun 2021. Tetapi tempatnya tidak pernah aman, dan terancam karena diskusi antara tim dan VR46 meningkat dalam beberapa minggu setelah seri Misano.

Ducati Berjudi dengan Pesona Para Daun Muda Pengganti Dovizioso

Pada hari Sabtu di Valencia, Ducati secara resmi menyelesaikan daftar pembalap 2021 dengan pengumuman penandatanganan Marini dan Bastianini. “Memiliki kesempatan besar untuk balapan di MotoGP pada 2021 adalah mimpi dan keinginan yang dimiliki semua pembalap sejak mereka masih kecil,” kata Marini.

“Dalam tahun-tahun ini dengan Sky Racing Team VR46 saya telah mengumpulkan banyak pengalaman dan berkat mereka saya telah tumbuh dan mencapai hasil penting pertama saya.”

Bastianini menambahkan, “Balapan di MotoGP adalah mimpi, dan saya sangat senang bisa melakukannya dengan Ducati, merek yang saya gemari semenjak idola saya Casey Stoner disana.”

Duo Pramac saat ini, Jack Miller dan Francesco Bagnaia akan naik ke skuad pabrikan. Untuk menggantikan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci yang pergi ke Tech3.

Di Pramac, ada Johann Zarco bersama rookie Jorge Martin keduanya mendapatkan mesin dengan spesifikasi terbaru. Bastianini saat ini terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Moto2, Sam Lowes dengan tiga putaran tersisa, sementara Marini tertinggal 23 poin.

Be the first to comment

Leave a Reply