Yamaha Indonesia Siapkan Motor Baru, New Aerox?

RiderTua.com – Ternyata Yamaha Indonesia sudah siapkan motor baru untuk dirilis dalam waktu dekat. Namun sosoknya tak bisa dijelaskan karena masih sebatas siluet, kecuali yang nampak hanyalah lampu depannya saja. Yamaha Indonesia siapkan motor terbaru yang akan dirilis pada 2 November mendatang. Banyak spekulasi menyebut kalau motor yang dimaksud adalah New Aerox.

Yamaha Indonesia Siapkan Motor Terbaru Dirilis 2 November

Beberapa waktu lalu, Yamaha Indonesia mengunggah video teaser berdurasi pendek lewat akun Instagram resminya. Sosok modelnya sendiri tak bisa terlihat jelas karena hanya sebatas siluet, tapi hanya lampu depan LED yang ditampakkan. Mungkin Yamaha sengaja melakukannya untuk memberi petunjuk kecil bagi konsumen mengenai produk terbarunya.

Dilihat dari desainnya, agaknya seperti desain lampu utama motor skutik yang biasa dijumpai di Tanah Air. Sehingga banyak yang menduga kalau motor baru tersebut adalah skutik bergaya sporty New Aerox. Skutik andalan Yamaha ini sepertinya akan segera mendapatkan penyegaran dalam waktu dekat, jika prediksinya benar.

Yamaha Indonesia siapkan motor baru

Fitur dari NMAX

Aerox tentu bukan menjadi sesuatu yang baru dibicarakan, karena beberapa hari lalu sempat ada spyshot yang memperlihatkan model terbarunya. Dari situ bisa terlihat ada beberapa ubahan yang diberikan pada tampilannya, yang disebut akan menjadi lebih sporty. Ada yang menyebut kalau itu adalah generasi terbarunya, sebagian menganggap sebagai facelift biasa layaknya motor kebanyakan.

Lalu rumor lainnya mengatakan kalau Aerox ‘Facelift’ akan dilengkapi dengan sejumlah fitur yang dibawa dari NMAX. Dari traction control system sampai Yamaha Connect, fitur ini akan memudahkan penggunanya saat berkendara di jalan. Selebihnya seperti spesifikasi lebih detailnya mungkin akan terungkap ketika modelnya dirilis minggu depan.

Skutik sporty ini masih mengandalkan mesin 155 cc VVA bertenaga 15,1 hp dan torsi 13,9 Nm. Entah apakah harganya bisa naik kalau dilihat dari fitur yang akan dibawanya. Sampai sekarang Yamaha belum mau memberikan informasi apapun soal motor terbarunya, maupun mengomentari soal bocornya sosok Aerox anyar yang sempat beredar beberapa saat lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply