Alex Marquez Belajar Data Nakagami dan Mendapat Part Baru

Semua Pembalap Honda Mendapat Mesin yang Sama Tahun Depan
Semua Pembalap Honda Mendapat Mesin yang Sama Tahun Depan

RiderTua.com – Alex Marquez belajar data Nakagami dan mendapat part baru.. Pembalap Repsol Honda itu harus mengakhiri balapan lebih awal di MotoGP Aragon 2, karena kecelakaan. Setelah insiden itu dia berkata, “Sekarang saya setidaknya telah melewati 3 balapan bagus berturut-turut.” Namun pengembangan Honda berjalan ke arah yang benar, part baru dan data dari Nakagami digabungkan menjadi kerjasama sebuah tim solid era new Honda…

Alex Marquez Belajar Data Nakagami dan Mendapat Part Baru

Alex Marquez tidak dapat mengamankan podium lagi, pada balapan kedua di MotorLand Aragon. Rookie MotoGP dari Tim Repsol Honda itu bahkan tidak mencetak poin karena dia jatuh setelah di posisi ke-4 pada lap 13. Meski begitu, adik juara dunia Marc Marquez itu berkata, “Arahnya sudah benar.”

Faktanya, pembalap Spanyol itu memulai dari posisi 10 di grid. Dia mampu menyalip dengan baik dan maju selangkah demi selangkah. Namun sayang dia membuat kesalahan sehingga dia harus menyudahi balapan hari itu.

Alex Marquez Belajar Data Nakagami dan Mendapat Part Baru
Alex Marquez Belajar Data Nakagami dan Mendapat Part Baru

Alex juga mendapat studi atau pembelajaran yang tepat dari data rekan mereknya Takaaki Nakagami. Hal ini seperti yang dia jelaskan kepada reporter ServusTV, Andrea Schlager sebelum balapan dimulai.

“Nakagami melakukan pekerjaan yang baik dengan motornya, jadi saya fokus pada setiap detail datanya. Tentang bagaimana dia menggunakan motor Honda. Dan setelah akhir pekan Misano kedua, ketika kami mendapat beberapa suku cadang baru dari Honda, saya bisa meningkatkannya selangkah demi selangkah,” kata pembalap berusia 24 tahun itu.

Tetapi Alex tidak ingin berjanji terlalu banyak, setelah dia mengkonfirmasi bahwa dia sekarang lebih percaya diri. “Kami harus realistis, saya masih pemula. Dan dua podium tidak berarti saya bisa menyelesaikan balapan lainnya di podium. Sungguh realistis untuk dapat menemukan kecepatan yang baik, dalam latihan untuk mendapatkan hasil balapan yang kuat. “

Setelah gagal finis di GP Teruel, Alex Marquez menempati posisi ke-13 dalam klasemen keseluruhan dengan 67 poin. Tepat di belakang pembalap KTM Brad Binder, yang memperoleh poin yang sama. Dimana Binder juga harus menerima poin nol karena kecelakaan.

Be the first to comment

Leave a Reply