Puig: Marc Marquez Mungkin Jalani Operasi Lagi?

Puig: Marc Marquez Mungkin Jalani Operasi Lagi?
Puig: Marc Marquez Mungkin Jalani Operasi Lagi?

RiderTua.com – Alberto Puig berbicara tentang Marc Marquez yang ‘mungkin’ jalani operasi lagi.. Manajer tim Honda itu tidak membantah tentang kemungkinan operasi Marc Marquez. Kabar kemungkinan operasi lengan ketiga Marc Marquez mengguncang paddock MotoGP di Teruel. Seperti dilansir dari media corsedimoto.com hari ini (26/10), Alberto Puig kali ini tidak menyangkal. Rehabilitasi Marc Marquez tampaknya berjalan dengan baik, tetapi di Aragon Stefan Bradl mengumumkan bahwa dia akan menggantikan Marquez hingga seri pamungkas di Portimao.

Puig: Marc Marquez Mungkin Jalani Operasi Lagi?

Semua orang berharap untuk melihat Marc balapan lagi di Valencia. Meskipun bukan untuk menang, setidaknya untuk semacam lap kehormatan setelah kecelakaan tragis di Jerez dan upayanya yang berani kembali ke trek yang justru memperparah cederanya..

Trauma berisiko tinggi (bagi pembalap motor), seperti yang dilaporkan di balapan pertama Jerez, butuh waktu lama untuk sembuh, setidaknya tiga atau empat bulan (mulai Juli). Lengan Humerus Marc Marquez telah mengalami berbagai trauma: operasi setelah jatuh-operasi lagi-penggantian plat-operasi lagi. Tulang lebih sulit sembuh dalam kondisi tertentu. Jika perlu untuk menyelesaikan sekali lagi dengan pisau bedah, operasi mekanis dan biologis (cangkok tulang) akan diperlukan, yang lebih efektif untuk memungkinkan penyembuhan tulang.

Alberto Puig Tidak Membantah

Alberto Puig dan Honda beberapa hari lalu langsung membantah kemungkinan juara MotoGP akan dioperasi lagi. Pada hari Sabtu di GP Teruel, bagaimanapun, hipotesis mulai dia kemukakan. “Dalam hidup semuanya mungkin, niat kami adalah untuk melihatnya dan dia berlatih untuk bisa kembali naik motor,” jelas Alberto Puig .

“Tapi seperti yang kita lihat penyembuhannya memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan. Motivasinya dia ingin mengikuti beberapa balapan, tapi saya bukan pesulap yang bisa membaca masa depan… Ide kami adalah bahwa patah tulang butuh waktu lama untuk sembuh. Operasi? Apa pun bisa terjadi, dalam hidup apa pun mungkin,” kata Puig yang sepertinya tidak menyangkal adanya operasi.

Be the first to comment

Leave a Reply