Alex Marquez Juga Perhatikan Gaya Balap Nakagami

Semua Pembalap Honda Mendapat Mesin yang Sama Tahun Depan
Semua Pembalap Honda Mendapat Mesin yang Sama Tahun Depan

RiderTua.com – Alex Marquez ternyata juga perhatikan gaya balap Takaaki Nakagami. Tentunya sebagai bahan perbandingan dengan data semua pembalap MotoGP yang ada di Honda. Selain arahan dari sang kakak, Taka tentunya punya pengalaman yang bisa dijadikan referensi di sektor tertentu. Semua hal positif sangat dibutuhkan dalam sebuah tim..

Alex Marquez Juga Perhatikan Gaya Balap Nakagami

Berbeda dengan kandidat lain, peringkat ke-12 dalam klasemen Kejuaraan Dunia itu merasa tidak akan rugi. “Ya, itu benar. Tapi sejujurnya, tujuan saya akhir pekan ini bukan untuk memenangi balapan. Tujuan saya adalah mengulangi pekerjaan seperti yang kami lakukan akhir pekan lalu. Seperti yang saya katakan, balapan adalah hasil dari sesi latihan, di mana kami melakukan pekerjaan dengan sangat baik.”

“Kami meningkat hari demi hari dan cepat dalam segala kondisi. Saya tahu sebelum balapan bahwa saya memiliki kecepatan yang baik. Tapi saya juga tahu itu akan sedikit sulit dari posisi-11. Kami harus melihat seberapa banyak yang bisa kami tingkatkan di akhir pekan kedua. Itu selalu menarik. Menurut saya ada beberapa aspek.”

Melihat Gaya Membalap Takaaki Nakagami

Secara kebetulan, pembalap MotoGP Spanyol berusia 24 tahun itu menjelaskan perkembangannya, yang didukung oleh dua podium berturut-turut. “Tes Misano sangat penting bagi saya. Kami melangkah maju mulai dari sana. Setelah tes pramusim di MotoGP Qatar, saya tidak mendapat kesempatan untuk melakukan tes, selalu sulit bagi pemula. Setelah itu, saya tidak bisa mengendarai motor selama 3 bulan selama lockdown. Dan kemudian saya harus langsung pergi ke Jerez.”

“Selalu agak sulit untuk mencoba berbagai hal selama balapan akhir pekan. Tapi di Misano kami mencoba banyak hal, termasuk set-up. Hari itu, juga memberi saya kesempatan untuk mendapatkan kepercayaan diri pada motor dan memahaminya sedikit lebih baik. Itu adalah ujian yang luar biasa bagi kami. Dan sepertinya kami berada dalam situasi yang lebih baik sejak latihan. Kami bekerja dengan baik. “

Alex Marquez juga menyebut rekan setimnya di LCR di masa depan, Takaaki Nakagami, sebagai sosok penting. Dia berujar, “Taka berada di tahun ketiganya, dia telah membuat langkah yang sangat bagus dan masih berjuang untuk gelar. Saya banyak fokus pada gayanya, karena dengan cederanya Marc adalah cara terbaik untuk berkembang. Kami melangkah selangkah demi selangkah. Masih banyak detail yang bisa kami tingkatkan.”

Be the first to comment

Leave a Reply