Resmi: Repsol dan Honda Bersama Hingga 2022

Resmi: Repsol dan Honda Bersama Hingga 2022
Resmi: Repsol dan Honda Bersama Hingga 2022

RiderTua.com – Resmi: Repsol dan Honda bersama hingga 2022.. Repsol memperpanjang kemitraan dengan Honda selama dua tahun. Kemitraan antara Repsol dan Honda yang sudah berjalan selama 26 tahun kini diperpanjang dua tahun. Sebelumnya kontrak Repsol dengan Honda dikabarnya akan berhenti akhir tahun ini.. Namun sepertinya banyak hal sudah diperbaiki..

Resmi: Repsol dan Honda Bersama Hingga 2022

Desas-desus tentang kemungkinan kontrak Repsol dengan Honda alami perpisahan telah beredar dalam beberapa pekan terakhir. Khususnya karena kemungkinan pemfokusan ulang kegiatan Repsol setelah krisis kesehatan. Namun petualangan akan berlanjut, bahkan jika pengumuman kesepakatan datang lebih lambat dari biasanya. Perpanjangan kontrak terakhir (2019-2020) diumumkan pada bulan Juli 2018.

Resmi: Repsol dan Honda Bersama Hingga 2022

Perusahaan minyak Spanyol, Repsol, mengonfirmasi perpanjangan kesepakatan sponsor yang menguntungkan dengan HRC selama dua tahun lagi hingga akhir 2022. Sehingga ini adalah kemitraan dengan jangka waktu terpanjang dan tersukses yang pernah ada di MotoGP akan berlanjut setelah 2020. Pabrikan Jepang itu dapat mengandalkan dukungan dari pembalap Spanyol senilai jutaan untuk dua tahun lagi. Seperti yang dikonfirmasi HRC dalam siaran persnya.

Dukungan Repsol, yang telah ada sejak 1995, bernilai antara 12 dan 15 juta Euro setahun masuk ke dalam pundi-pundi tim Honda. Keberhasilan kerjasama yang luar biasa. Di mana sejak awal kemitraan mampu mengumpulkan 15 gelar dunia atau lebih dari setengah dari semua gelar sejak tahun 1995..

Presiden HRC Yoshishige Nomura mengatakan. “Selalu merupakan perasaan yang luar biasa untuk memperpanjang kemitraan kami dengan Repsol, kali ini mari kita lakukan itu dalam dua tahun. “

“Bersama-sama kami merayakan sejumlah besar kesuksesan dan membangun kemitraan motorsport yang unik. 2020 adalah tahun yang sulit bagi seluruh dunia, tetapi kami dapat terus mengerjakan tujuan kami bersama Repsol. Kami berharap dapat melanjutkan perjalanan kami bersama. Dan menulis banyak lembaran baru dalam kisah sukses balap MotoGP,” tambah orang Jepang itu.

Be the first to comment

Leave a Reply