Punya Potensi Menang, Quartararo Ancam Lawan di Aragon-2

Quartararo: Semakin Banyak Orang Terlibat Semakin Bingung
Quartararo: Semakin Banyak Orang Terlibat Semakin Bingung

RiderTua.com – Punya potensi menang, Quartararo ancam lawan di Aragon-2.. Fabio Quartararo mengatakan sehubungan dengan seri kedua Aragon. “Kami tahu di mana harus meningkatkan”.. Fabio Quartararo siap menyerbu putaran ke-11 MotoGP Teruel. “Kami harus yakin kami telah memecahkan masalah pada balapan terakhir.”

Punya Potensi Menang, Quartararo Ancam Lawan di Aragon-2

Untuk kedua kalinya tahun ini Fabio Quartararo kehilangan kepemimpinannya di MotoGP. Sebelumnya Andrea Dovizioso yang merebutnya, sementara di Aragon Joan Mir mengoyak catatan bersejarahnya. Namun dari sisi Joan Mir dia mengembalikan Suzuki pada kepemimpinannya setelah dua puluh tahun. Namun, jarak antar pembalap tipis banget, seperti yang biasa terjadi di musim 2020 ini yang tidak dapat diprediksi. Pembalap Petronas SRT secara khusus siap melupakan masalah tekanan ban di motor M1-nya dan finis ke-18, siap untuk laga ulang di Aragon-2.

Jadwal MotoGP 2020 Terbaru (Portugal)

Joan Mir unggul enam poin atas Quartararo, yang memiliki keunggulan enam poin juga dari Vinales, yang menjaga jarak tiga poin atas Dovizioso. Siapakah yang akan merebut tahta Marc Marquez.. Tidak terlalu sulit untuk beberapa waktu untuk berhipotesis tentang raja baru dari kelas utama. Fabio Quartararo yang merupakan Rookie terbaik 2019 mencoba menolak pertanyaan tentang gelar dunia dan tekanannya.. Meskipun tentu saja beberapa perhitungan poin sudah mulai dilakukan untuk beberapa waktu. Ada empat balapan lagi dan pembalap Prancis itu, seperti para pesaingnya, harus mampu membatasi masalah, tekanan, dan kesalahan untuk bertahan dalam pertarungan hingga tikungan terakhir dan balapan terakhir di MotoGP Portugal.

Punya Potensi Menang, Quartararo Ancam Lawan di Aragon-2
Punya Potensi Menang, Quartararo Ancam Lawan di Aragon-2

Fabio Quartararo memulai dari aspek positif yang terlihat akhir pekan lalu. “Kecepatan per lap kami sangat kompetitif.. Kami harus berusaha mendapatkan posisi yang baik lagi untuk balapan. Tetapi jika kita melihat persaingan itu tidak terlalu penting, kita membutuhkan sesuatu yang lebih.”

Quartararo kemudian menunjukkan aspek-aspek yang harus ditingkatkan. “Kami harus memperbaiki grip ban belakang dan konsistensi ban, tetapi yang terpenting pastikan untuk menyelesaikan masalah pada hari Minggu. Kami tahu di mana kami dapat meningkatkan daya saing kami. Kita akan melakukannya. Lihat apa yang terjadi akhir pekan ini, kami memiliki potensi untuk mendapatkan hasil yang bagus di trek ini.”

Be the first to comment

Leave a Reply