Alex Marquez Cetak Podium ke- 850 untuk Tim Sayap Emas

Alex Marquez Melontarkan Tuduhan Serius pada Rider Yamaha
Alex Marquez Melontarkan Tuduhan Serius pada Rider Yamaha

RiderTua.com – Alex Marquez cetak podium ke- 850 untuk Tim Sayap Emas.. Alberto Puig berkomentar puas dengan podium kedua dari Alex Marquez. “Kami telah meninjau pertarungan untuk posisi teratas yang biasa kami lakukan di masa lalu.”.. Podium MotoGP pertama, bahkan untuk Alex Marquez sendiri sangat penting, karena dalam kondisi hujan. Namun, yang kedua di Aragon dalam kondisi trek kering dan mengejutkan banyak orang. Alberto Puig tidak menyembunyikan emosi yang dirasakan di garasi Honda saat Alex Marquez mendekati keunggulan dan sekali lagi menggarisbawahi kemajuan yang telah dicapai sejauh ini di atas RC213V.

Alex Marquez Cetak Podium ke- 850 Tim Sayap Emas

“Strateginya adalah memulai balapan dengan baik. Menang di tikungan pertama selalu sangat penting, kami harus segera memulihkan beberapa posisi di awal balapan. Juga mampu mengatur ban pada lap terakhir. Ingatlah bahwa Alex Marquez dengan segera menjadi pembalap tercepat, terus-menerus mencatat waktu-waktu penting dan dengan demikian berhasil memulihkan dirinya. Dia melakukan balapan yang fantastis lagi.. Motornya bekerja sangat baik dan dia mengatur segalanya dengan baik, menjaga kecepatan tinggi,” kata manajer tim Repsol Honda pasca balapan.

Alex Marquez Cetak Podium ke- 850 Tim Sayap Emas
Alex Marquez Cetak Podium ke- 850 Tim Sayap Emas

Alex kembali ke podium, sebuah konfirmasi tentang kemajuannya. Poin yang tidak kecil untuk Honda. Alex Marquez membawa podium ke- 850 untuk tim sayap emas di kelas utama. “Itu adalah balapan yang sangat menarik, terutama di lap terakhir. Alex tidak takut untuk menekan dan kami menikmati pertarungan untuk posisi teratas lagi, perasaan yang sering kami miliki di masa lalu. Akhir pekan ini kami akan balapan lagi di Aragon, siapa yang tahu apa yang masih bisa dilakukan oleh rookie muda Honda,” pungkas Puig …

Be the first to comment

Leave a Reply