Johann Zarco: Saya Senang dengan Pencapaian Saya

Johann Zarco: Tambahan Waktu Menguntungkan Kami
Johann Zarco: Tambahan Waktu Menguntungkan Kami

RiderTua.com – Johann Zarco: Saya senang dengan pencapaian saya… Pembalap Avintia Ducati itu sangat senang berhasil finis di posisi ke-10 dalam balapan pertama dari dua balapan MotoGP di Aragon. Dia pun menjelaskan alasannya.

Johann Zarco: Saya Senang dengan Pencapaian Saya

Johann Zarco membawa Ducati Desmosedici 2019 miliknya ke garis finis di posisi 10 di MotoGP Motorland Aragon. Hal ini tentu menggembirakan mengingat saat latihan bebas hari Sabtu yang agak kacau, yang hampir membuang kesempatan pembalap berusia 30 tahun itu.

Johann Zarco
Johann Zarco

Di garis finis, Zarco hanya tertinggal 1 detik dari Andrea Dovizioso yang finis di tempat ke-7. Juara Dunia Moto2 dua kali itu mengatakan, “Ini hari yang baik. Saya juga memiliki kecepatan yang bagus dalam balapan. Itu cukup untuk finis di tempat ke-7.”

“Saya menikmati balapan. Saya bisa mengendalikan motor dan ban, jauh lebih baik daripada di semua balapan sebelumnya.” Di akhir balapan, Zarco kembali berduel dengan Jack Miller.

“Kali ini aku bisa memanfaatkan keunggulanku dari belakang. Motor bekerja dengan baik dengan suhu yang baik. Mungkin saya bisa menggunakan keuntungan ini akhir pekan depan. Saya biasanya memiliki banyak spin pada motor, kali ini bagus dan saya bisa mengendalikan motor dengan baik selama fase pengereman. Itu juga bisa membantu untuk akhir pekan mendatang,” ungkap Johann.

MotoGP Aragon

Ducati Tak Buruk-Buruk Amat

Kesimpulan dari pembalap asal Prancis adalah, “Saat ini Ducati tidak sepenuhnya berada dalam jajaran pembalap teratas. Tapi kami juga tidak terlalu jauh. Jika kami dapat menemukan sesuatu yang lain, maka kami dapat berjuang untuk posisi yang baik di lima besar.”

“Tapi akhir pekan depan, cuaca bisa sangat dingin lagi di pagi hari. Pada hari Minggu lebih baik dengan suhu yang menyenangkan di sore hari. Dengan ini semua yang ada di motor bisa bekerja dengan baik, dan kami dapat mengendarai motor dengan normal.”

“Saya masih belajar juga. Jika kami memiliki kondisi yang sama, saya masih tidak percaya bahwa semua pembalap dapat mencapai waktu 1:48. Tapi jika kami banyak melaju dengan kecepatan rendah di 1:49 dengan Ducati, kami bisa bersaing dengan lima besar. “

“Saya sangat senang dengan balapan hari Minggu. Saya merasa tidak nyaman pada hari Sabtu, itu membuat saya merasa percaya diri dan saya tidak tahu bagaimana menemukannya lagi. Tetapi sekarang dengan kondisi yang baik, berjalan lebih baik daripada yang saya inginkan. ” pungkas Johann Zarco..

Be the first to comment

Leave a Reply