Rins Kehabisan Bensin Diselamatkan Pria Misterius!

Rins Kehabisan Bensin Diselamatkan Pria Misterius
Rins Kehabisan Bensin Diselamatkan Pria Misterius

RiderTua.com – Alex Rins kehabisan bensin diselamatkan oleh pria berskuter dan bermasker misterius.. Kemenangan yang membahagiakan bagi tim Suzuki MotoGP, tetapi mesin GSX-RR nya kehabisan bensin pada lap menuju parc ferme. Tiba-tiba, ada seorang pria skuter bertopeng (masker) misterius yang muncul di lintasan menyelamatkan Rins dan kembali ke pit. Halo.. Kamu siapa?.. Kemana Jack Miller yang biasanya ada di saat seperti ini.. Apakah dia takut sial lagi..?

Rins Kehabisan Bensin Diselamatkan oleh Pria Misterius

Kejadian ini setelah balapan MotoGP Aragon pertama. Mungkin Alex Rins tidak mengikuti anjuran timnya untuk melakukan Mapping-2..

Rins Kehabisan Bensin Diselamatkan Pria Misterius

Namun sepetinya kondisi ini jarang kita temui, biasanya jika motor yang mogok di tengah sirkuit MotoGP akan ditinggal oleh pembalapnya. Mungkin motor Rins beda karena sebagai pemenang harus parkir di parc ferme, untuk menjalani pemeriksaan segala sesuatunya setelah balap..

Hal ini diwajibkan karena jika ada pelanggaran maka kemenangannya dicabut.. Bahkan masalah angin yang kurang.. Hal ini pernah dialami oleh Fabio Quartararo.. Saat itu di kelas moto2 Motegi Jepang 2018. Motor Fabio Quartaro saat itu di sebutkan bahwa tekanan ban (angin) ban belakangnya tidak sesuai aturan yang berlaku. Dengan alasan bisa membahayakan..

Namun sekali lagi kenapa pria misterius beskuter itu tiba-tiba muncul.. Biasanya tida ada motor skuter di trek.. Kan merampas pekerjaan Jack Miller tuh..

Be the first to comment

Leave a Reply