Ubah Gaya Balap, Vinales Ingin Tundukkan Dovi

Ubah Gaya Balap, Vinales Ingin Tundukkan Dovi
Ubah Gaya Balap, Vinales Ingin Tundukkan Dovi

RiderTua.com – Ubah gaya balap di Aragon, Maverick Vinales ingin tundukkan Dovi di klasemen.. Dia sudah amankan tempat ke-2 grid, dan yakin dengan hasilnya… Pembalap Tim Monster Yamaha itu berhasil menyegel tempat kedua di grid dalam kualifikasi di Gran Premio de Aragón. Dia ingin merebut posisi ke-3 Andrea Dovizioso di klasemen kejuaraan Dunia MotoGP 2020.

Ubah Gaya Balap, Vinales Ingin Tundukkan Dovi

Pembalap 25 tahun asal Spanyol itu mengatakan, “Hari ini kami mengalami hari yang menyenangkan. Khusus ritme saya, bagus. Tahun lalu kami mengalami banyak masalah di MotoGP Aragon di bagian kedua balapan, tahun ini jauh lebih baik.”

“Kami telah membuat kemajuan dalam perangkat elektronik. Yang saya perhatikan, terutama saat menggeber motor selama 10 lap terakhir. Tujuan saya besok adalah, membalap dengan mulus, tidak membuat kesalahan, tetapi juga menyerang dan menjadi agresif bila diperlukan.”

Ubah Gaya Balap, Vinales Ingin Tundukkan Dovi-MotoGP Aragon
Ubah Gaya Balap, Vinales Ingin Tundukkan Dovi

Yakin

Tahun lalu, Yamaha mengalami masalah di sektor 4 di Motorland Aragon. Maverick Vinales mengungkapkan jika ingin mengatasi hal itu. Dia menuturkan, “Saya mengubah gaya membalap saya di sektor ke-4, dan dengan demikian bisa mempersempit jarak dengan lawan di sana. Ini bekerja terutama saat saya melaju di sektor 2 dan 3. Cengkeraman di tikungan juga jauh lebih baik tahun ini. “

Pemenang MotoGP Misano, Maverick Viñales saat ini berada di urutan ke-4 dalam peringkat keseluruhan Kejuaraan Dunia MotoGP. Dengan 96 poin, dia hanya 1 poin di belakang peringkat ketiga Andrea Dovizioso. Akankah Vinales bisa menyalip lawannya dari Ducati itu besok di klasemen? “Saya yakin tentang balapan dan saya pikir saya memiliki peluang bagus,” kata Vinales penuh rasa percaya diri.

Be the first to comment

Leave a Reply