Petrucci Siap Tampar Ducati 2 Kali di Aragon

Petrucci Siap Tampar Bos Ducati 2 Kali di Aragon
Petrucci Siap Tampar Bos Ducati 2 Kali di Aragon

RiderTua.com – Danilo Petrucci siap tampar Bos Ducati 2 kali di Aragon… Setelah sukses meraih kemenangan MotoGP Prancis 2020 di Le Mans, pembalap Ducati itu ibarat menampar tim merah setelah mendepaknya.. Kini dia melanjutkan tamparan keduanya di seri ke-10 yang digelar di GP Aragon dengan penuh keyakinan. Apakah aksi ini akan terwujud mas bro..?

Petrucci Siap Tampar Ducati 2 Kali di Aragon

Kemenangan Danilo Petrucci di Le Mans adalah kemenangannya yang kedua di kelas MotoGP dan yang pertama di musim 2020 ini. Sementara kemenangan perdananya, dia raih di Mugello pada 2019 lalu.

Berhasil menaklukkan lintasan Le Mans yang basah karena diguyur hujan, membuat Petrucci yakin bisa meraih hasil positif di 2 balapan di GP Aragon mulai akhir pekan ini dan akhir pekan depan.

Petrucci Siap Tampar Ducati 2 Kali di Aragon
Petrucci Siap Tampar Bos Ducati 2 Kali di Aragon

Dilansir dari Speedweek.com, pembalap 29 tahun itu mengatakan, “Kemenangan di Le Mans benar-benar membantu saya mendapatkan banyak kepercayaan diri. Saya datang ke GP Aragon dengan motivasi yang tinggi. Setiap balapan adalah cerita baru. Tetapi setelah mengatasi awal musim yang sulit, saya sekarang ingin meningkatkan kemampuan lebih baik. “

“Saya harap, saya bisa melanjutkan hasil positif yang sama seperti di Prancis. Dan saya yakin, bahwa kami akan memiliki peluang untuk menang dalam 5 balapan tersisa musim ini. Mari kita lihat seperti apa kondisi trek disana. Kita harus mengamati ban Michelin dengan cermat. Sangatlah penting untuk memulai akhir pekan GP Aragon sebagai awal yang baik pada latihan Jumat.”

Tahun depan Petrucci bergabung dengan KTM, apakah kado perpisahan yang diberikan berupa podium kemenangan.. Yang berasa manis-manis pahit bagi Ducati.. Ibarat buat yang sudah matang dibuang…

Be the first to comment

Leave a Reply