Tak Ingin Jumawa, Joan Mir ingin Fokus Dulang Poin

Tak Ingin Jumawa, Joan Mir ingin Fokus Dulang Poin
Tak Ingin Jumawa, Joan Mir ingin Fokus Dulang Poin

RiderTua.com – Tak ingin jumawa, Joan Mir ingin fokus dan dulang poin… Pembalap tim Suzuki Ecstar itu mengaku tak ingin sesumbar menjelang gelaran seri MotoGP Prancis 2020. Dia juga mengungkapkan, bahwa dirinya hanya akan berkonsentrasi untuk bisa meraih posisi terbaik di Le Mans.

Tak Ingin Jumawa, Joan Mir Hanya ingin Fokus Dulang Poin

Saat ini, Joan Mir berada di posisi runner-up dengan 100 poin di belakang Fabio Quartararo. Hanya terpaut 8 angka, bukan tak mungkin dirinya bakalan jadi penghuni puncak klasemen baru. Dan berhasil mengkudeta pembalap asal prancis itu. Dalam 8 seri balapan yang telah dilakoni, Mir tercatat telah mengemas 4 kali podium, dan tiga diantaranya finis di posisi kedua.

Meski belum membuahkan satu kemenangan pun, namun Mir yang konsisten mampu mendulang poin di setiap seri. Di sirkuit Le Mans yang notabene adalah sirkuit favoritnya, pembalap berpaspor Spanyol itu berharap bisa meraih posisi terbaik sehingga bisa menambah pundi-pundi poinnya.

Di laman resmi Suzuki, Mir menulis “Pikiran saya saat ini, hanya terfokus untuk terus mendapatkan posisi terbaik yang saya bisa. Dan mencoba membangun poin.”

“Saya sangat senang dengan perkembangan beberapa minggu terakhir ini, dan Le Mans adalah trek yang sangat saya sukai. Saya siap untuk kembali ke jalurnya dan melihat apa yang dapat kami lakukan.”

Mungkinkah ini strategi agar dia tidak merasa tertekan?..

Be the first to comment

Leave a Reply