Ini Sosok All New Civic Jika Dirilis Nanti, Keren Nggak?

RiderTua.com – Sosok All New Civic sempat ramai dibicarakan setelah gambar patennya bocor di dunia maya. Ini membuktikan kalau Honda diam-diam menyiapkan generasi selanjutnya setelah sebelumnya sibuk menyegarkan produk lainnya. Sosok All New Civic dijadikan bahan render, yang membuatnya seperti mobil siap produksi massal. Siapa tahu model finalnya nanti bisa mendekati render tersebut.

Baca juga: Spesifikasi Honda CR-V PHEV, Konsumsi BBM Hemat !

Sosok All New Civic Dijadikan Bahan Render

Bagi sebagian pecinta Civic, seakan waktu berlalu begitu cepat sejak Honda meluncurkan generasi ke-10 pada tahun 2016 lalu. Tapi model ini sekarang sudah waktunya untuk memasuki generasi terbaru, dengan begitu penampilannya takkan membosankan lagi bagi konsumen. Terlebih siapa tahu ada konsumen yang bosan dengan desainnya sekarang.

Diam-diam Honda membuat gambar paten Civic terbaru yang memperlihatkan fascia lebih modern dari sebelumnya. Memang ini bukan desain finalnya karena modelnya sendiri masih terus dikembangkan. Tapi setidaknya gambar tersebut bisa memberikan banyak petunjuk seputar generasi ke-11 dari sedan sporty legendaris tersebut.

Sosok All New CIvic
(KDesign AG)

Jadi Sorotan

Gambar paten yang sudah bocor duluan ini sontak membuat para netizen tertantang untuk membuat render dari Honda Civic generasi ke-11. Seperti KDesign AG, yang merilis gambar hasil olah digital-nya dan seolah terlihat seperti model siap produksi massal. Dengan warna biru menyala, Civic terlihat makin cakep dengan warna itu, berpadu apik dengan fascia-nya yang mirip dengan New Accord atau City.

Render buatan KDesign AG agak sedikit berbeda dengan yang ada dalam gambar paten sebelumnya, malah jauh lebih keren dari yang diduga. Seakan Civic bukan lagi tergolong sebagai sedan sporty, melainkan sedan kelas atas. Jika dilihat dari samping, Civic sekilas seperti mobil coupe, walau empat pintunya bisa terlihat jelas.

Desain KDesign AG sudah menjadi sorotan banyak netizen sehingga hype para penggemarnya akan generasi terbaru Civic pasti sudah semakin meningkat. Walau bukan resmi dari Honda, berharap saja tampilan All New Civic bisa sama persis, atau setidaknya mendekati render ini.

Be the first to comment

Leave a Reply