Pecco Suka, Dovi Menderita!

Pecco Suka Dovi Menderita
Pecco Suka Dovi Menderita

RiderTua.com – Michele Pirro bicara tentang ban Michelin dan pembalap Ducati. Di mana dampaknya: Pecco suka Dovi menderita… Ducati kembali menurunkan pasukan penuh untuk pengujian di trek baru MotoGP Portimao, termasuk tes rider Michele Pirro. Sebagian besar pekerjaan akan jatuh padanya, karena dialah satu-satunya pembalap tim merah yang mengendarai prototipe Desmosedici dalam dua hari pengujian di trek ‘roller coaster’ Portugis ini. Tugas tes rider Ducati ini adalah persiapan basis setingan dengan mengambil data seputar perilaku gearbox, ban, aspal baru atau perilaku motor di sirkuit baru ini..

Pecco Suka Dovi Menderita

Michele Pirro-Pecco Suka Dovi Menderita!

Portimao adalah sebuah trek yang sudah dikenal oleh Pirro, tetapi itu sudah lama sekali. Dan belum pernah dia mencoba dengan motor MotoGP. Ini akan menjadi tes yang menarik, serta menjadi persiapan untuk putaran final MotoGP 2020. Michele Pirro berada di lintasan dengan Desmosedici GP 20, sementara semua pembalap Ducati lainnya, dengan Panigale V4: duo rider pabrikan Dovizioso dan Petrucci, dua pembalap Pramac Miller dan Bagnaia, dan dua pembalap tim satelit Avintia Zarco dan Rabat.

“Saya sangat penasaran untuk mencoba trek ini dengan motor MotoGP. Terakhir kali saya ke sana, 10 tahun lalu, saya mengendarai Supersport 600. Ini trek yang indah, penuh dengan lintasan naik-turun.. Akan menarik untuk mengendarainya dengan motor secepat Desmosedici,” kata Pirro..

Dia kemudian menegaskan kembali tujuan utamanya berada di sana.. “Saya di sini untuk membantu pembalap pabrikan memiliki basis setingan yang baik untuk balapan. Kita bicara tentang gearbox, ban, aspal baru … Singkatnya, perilaku motor di sirkuit ini.. ” kata Michele Pirro pada konferensi pers pada malam hari pertama pengujian.

Pecco Suka Dovi Menderita

Pecco dan Ban Michelin baru

Pirro juga berbicara tentang dua pembalap penting Ducati saat ini.. “Bagi Bagnaia ban sangat membantu, bagi Dovi sebaliknya. Inilah masalah saat ini dengan ban Michelin baru.. Andrea, yang cepat dalam pengereman, sekarang tidak dapat menggunakan titik kuatnya. Pecco mengalami kesulitan dalam hal ini tahun lalu, tetapi sekarang dia mengendarai motor dengan sangat baik, seperti halnya Jack, sementara Dovi memiliki beberapa masalah lagi. Tapi mari kita ingat bahwa kejuaraan belum berakhir: kami akan bekerja cepat di setiap balapan dan menjaga kejuaraan dunia tetap terbuka”.

Be the first to comment

Leave a Reply