Mampukah Marquez Mengkudeta Quartararo?

Mampukah Marquez Mengkudeta Quartararo?
Mampukah Marquez Mengkudeta Quartararo?

RiderTua.com – Mampukah Marquez mengkudeta Quartararo?.. Marquez tak bisa segera kembali ke lintasan, sabar Bro!… Pembalap MotoGP Repsol Honda asal Spanyol itu, sedang menjalani masa pemulihan dari cedera lengan kanan yang di alaminya. Meski kondisinya sudah berangsur membaik namun, pembalap 27 tahun itu masih harus bersabar untuk benar-benar fit 100 persen kembali menggeber motornya. Infonya dia akan kembali di Aragon.. Bagaimana kemungkinan untuk mengkudeta Fabio Quartararo dari puncak klasemen yang kini dengan 108 poin?.. Jika Marc menang terus maka dia bisa kantongi 125 poin..

Mungkinkah Marquez Mengkudeta Quartararo?

Jadwal MotoGP 2020 Terbaru (Portugal)

Marc Marquez mengalami kecelakaan yang cukup parah di gelaran perdana MotoGP musim 2020 di sirkuit Jerez, pada 19 Juli lalu. Dia pun harus naik ke meja operasi untuk penyembuhan. Sempat baikan untuk beberapa saat setelah menjalani operasi, dia kembali harus dioperasi karena plat yang dipasang di lengannya ternyata lepas.

Bukan tanpa sebab, Marc yang merasa sudah baikan langsung melakukan sederet aktivitas yang lumayan berat untuk seseorang yang baru saja menjalani operasi. Agar kejadian tak lagi terulang, Marc kini benar-benar harus mendengarkan tubuhnya. Jika ingin cederanya tak bertambah fatal.

Mampukah Marquez Mengkudeta Quartararo-MotoGP-Aragon
Mampukah Marquez Mengkudeta Quartararo?

Kakak kandung Alex Marquez itu kini telah melewatkan 7 dari 8 seri balap musim 2020. Sejauh ini, dia pun masih nirpoin alias belum mengumpulkan 1 poin pun. Kemungkinan untuk mengkudeta Fabio Quartararo dari puncak klasemen dengan 108 poin, kayaknya tidak mungkin terjadi dengan kondisi sembuh dari cedera.

Setelah absen selama 2,5 bulan, Marquez pun mengungkapkan soal kondisinya saat ini. Dia mengatakan bahwa kondisinya sudah mulai membaik secara fisik dan mental. Tetapi, Marc masih perlu bersabar untuk bisa menjalani aktivitas normal, karena proses penyembuhannya masih bertahap.

Kepada Speedweek Sabtu (3/10/20), dia berkata “Saya dalam kondisi baik. Tapi, saya masih harus membuat banyak kemajuan pada lengan kanan saya. Aku telah meningkatkan intensitas pelatihan, tetapi aku harus mengatur waktunya dengan baik dan bersabar.”

Meski begitu, menurut rumor yang berkembang melaporkan bahwa, Marc akan kembali turun ke sirkuit pada gelaran MotoGP Aragon 2020 yang dihelat pada 18 Oktober nanti.

Be the first to comment

Leave a Reply