Kawasaki Segarkan Tiga Motornya Mulai Tahun Depan

RiderTua.com – Seakan tak mau ketinggalan, Kawasaki mulai berencana segarkan tiga motornya mulai tahun 2021 mendatang. Katanya model tersebut adalah model parallel twin yang sudah menjadi andalannya selama ini. Kawasaki segarkan tiga motornya yang terdiri dari Versys, Z650, dan Ninja. Ketiganya akan mendapat penyegaran seperti tambahan warna baru.

Baca juga: Kembaran Kawasaki Ninja H2 Ini Dijual Terbatas !

Kawasaki Segarkan Tiga Motornya, Versys dan Ninja

Selama beberapa bulan terakhir, performa penjualan sepeda motor menurun begitu cepat, dan Kawasaki ikut kena dampaknya. Merek motor asal Jepang ini memang masih bisa berjualan seperti biasa, tapi hasilnya tak semaksimal tahun-tahun sebelumnya. Alhasil Kawasaki harus bisa bertahan dengan tetap menjual produk yang ada.

Selain itu, pabrikan ini mulai berencana untuk merilis penyegaran untuk sejumlah produk unggulannya. Beberapa model sudah disegarkan, mulai dari Z900, Ninja 1000 SX, serta Vulcan S generasi terbaru. Lalu ada tiga model yang dikonfirmasi akan disegarkan, yaitu Versys 650, Z650, dan Ninja 650.

Kawasaki segarkan tiga motornya

Versys Hingga Ninja

Namanya penyegaran tentu takkan ada ubahan apapun pada modelnya kecuali warna motor. Untuk Versys 650, Kawasaki akan menambah warna mulai dari Lime Green, Metallic Spark Black, Metallic Moondust Grey, dan Pearl Metallic White. Warna tersebut disebut jauh lebih menarik serta lebih eye-catching dari warna sebelumnya.

Sama seperti Versys, Ninja 650 punya pilihan warna baru yang serupa dengan motor tersebut, hanya saja dengan warna Pearl Blizzard White serta Lime Green and Ebony. Tak hanya itu, Ninja akan memberikan tampilan TFT yang terbaru sehingga lebih mudah dilihat oleh pengendara. Begitupun dengan Z650, yang punya warna serupa tapi dengan warna Metallic Flat Spark Black, dan tanpa warna Lime Green.

Entah apakah akan ada tambahan penyegaran lainnya untuk ketiga motor tersebut. Yang pasti ‘facelift’ ini akan diluncurkan secara terpisah pada tahun 2021 mendatang. Apa bisa dihadirkan juga di Indonesia? Semoga saja, ya. Walaupun ketiga motor tersebut tak setenar model Kawasaki lainnya seperti ZX-25R atau Ninja seri lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply