Ada Tamu Istimewa di Paddock Repsol Honda MotoGP

Honda RC213V Menjadi Kompetitif Lagi Tanpa Marquez
Honda RC213V Menjadi Kompetitif Lagi Tanpa Marquez

RiderTua.com – Ada tamu istimewa di paddock Repsol Honda MotoGP. Marc Marquez muncul kembali akhir pekan ini di Sirkuit Barcelona-Catalunya. Marc Marquez kembali ke paddock Catalunya untuk menyapa krunya dan mengambil beberapa barang dari ‘mobile truk’, namun dia tidak akan balapan Minggu ini, hanya sebuah kunjungan dan dia tidak akan berada di sini selama sisa akhir pekan ini.

Ada Tamu Istimewa di Paddock Repsol Honda MotoGP

Marc Marquez hadir akhir pekan ini di Sirkuit Catalunya untuk mendukung tim-nya, Honda, yang belum meraih podium musim ini.
Berbulan-bulan setelah menginjak Sirkuit Jerez untuk terakhir kalinya, Marc Marquez muncul kembali akhir pekan ini di Sirkuit Barcelona-Catalunya. Tentu saja, kita tidak akan melihat dia mengenakan jumpsuit khusus kompetisinya dan dia masih sangat menyadari masa penyembuhannya belum selesai.. Pembalap Repsol Honda itu sudah mulai berlatih untuk comeback ke MotoGP, tapi dia belum menetapkan target tetap untuk musim ini.

Marc Marquez melakukan kunjungan kehormatan akhir pekan ini untuk bertemu lagi dengan timnya dan pembalp Honda lainnya tentu bukan adiknya karena sering bertemu… Juara dunia bisa mendukung timnya dan memberikan nasihat kepada para pembalap yang akan turun di lintasan Jumat ini dalam upaya untuk terus mengambil langkah maju musim ini di mana mereka belum berhasil meraih podium.

Alex Mzrquez sudah menunjukkan peningkatannya akhir pekan lalu di Misano dan Minggu ini, di sirkuit rumahnya menjadi salah satu favoritnya di kalender musim balap tahun ini dan dia menginginkan lebih.

Kapan Balapan Lagi?

Kembalinya Marc Marquez ke kompetisi tampaknya masih jauh. Agustus lalu, Honda mengumumkan ketidak hadiran sang juara kira-kira dua sampai tiga bulan.. Honda bersikeras bahwa pembalap andalannya tersebut akan kembali ke lintasan MotoGP pada waktu yang dianggapnya tepat. Harus benr-benar pulih dari patah tulang humerus di lengan kanannya. Saat ini Marc sudah mulai berlari dan bersepeda, tapi belum ada latihan dengan sepeda motor. Setelah akhir pekan ini di Barcelona, ​​akan ada enam balapan tersisa untuk akhir musim.. Apakah Marc akan hadir di seri akhir, penutup musim? atau Valencia?

Jadwal MotoGP 2020 Terbaru (Portugal)

Meski tidak menetapkan tanggal untuk kembali, Marc Marquez diperkirakan bisa mengikuti beberapa balapan terakhir musim ini seperti Valencia dan Portimao. Sirkuit terakhir, trek Portugis, adalah tambahan baru pada kalender yang tidak biasa ini. Sirkuit di mana Marquez sudah pernah meraskan namun dalam tes Moto2 dan di mana dia merasa senang dengan lintasan ini. Itu sebabnya dia berharap bisa berada di sana November mendatang.

“Saya berharap berada di sana (GP portugal) dan bisa balapan MotoGP, karena saya pernah mencoba dengan motor Moto2 pada 2012, beberapa waktu yang lalu, saya ingat sirkuit itu dan sangat menyenangkan. Trek ini memiliki banyak kondisi lintasan naik turun, mengikuti tata letak alaminya. Benar-benar pengalaman yang bagus, dan trek sangat menyenangkan untuk dikendarai. Saya berharap saya bisa berada di Grand Prix Portugal dan menyelesaikan musim dengan baik,” tambahnya dalam wawancara baru-baru ini dengan Honda.

Be the first to comment

Leave a Reply