MotoGP Masih Membutuhkan Valentino Rossi untuk Saat Ini

Valentino Rossi adalah MotoGP, dia masih bersenang-senang dengan motornya saat ini..

Valentino Rossi- Ciao

RiderTua.com – Valentino Rossi adalah MotoGP, dia masih bersenang-senang dengan motornya.. MotoGP masih membutuhkan Valentino Rossi untuk saat ini.. Vale adalah sosok ikon yang mulai terpolarisasi, namun bukan berarti MotoGP dapat hidup tanpa Valentino Rossi setidaknya untuk saat ini dan faktanya MotoGP belum sepenuhnya bisa melepaskannya… Kenapa bisa begitu?

MotoGP Masih Membutuhkan Valentino Rossi untuk Saat Ini

Berita terkini menyebutkan The Doctor akan segera memperpanjang kontraknya dengan Petronas Yamaha dan tinggal menunggu pengumuman resminya saja.. Tentunya hal ini merupakan berita gembira bagi ‘Yellow Army’ dan kelegaan dari Dorna, karena memastikan satu tahun lagi pembalap terbesar MotoGP berada di lintasan.

Valentino Rossi Pembalap Terhebat Sepanjang Masa
MotoGP Masih Membutuhkan Valentino Rossi untuk Saat Ini

Adalah kondisi yang aneh dimana permintaan untuk tetap stay di MotoGP begitu besar.. Sementara Rossi secara bertahap terus menurun performanya selama beberapa musim terakhir.

Dia mulai di luar barisan penantang gelar dunia sejak musim 2016 dan tanpa kemenangan sejak 2017. Tidak ada penggemarnya yang melihat perayaan unikyang menghibur sejak 10 tahun lalu.

Karisma

Namun, karisma Valentino Rossi tak pernah meredup.. Dan hal ini hanya dapat dilakukan oleh sedikit atlet lain di dunia olahraga seperti Michael Jordan, Wayne Gretzky, Tiger Woods, Usain Bolt dll.. Dan Rossi termasuk di dalamnya.

Valentino Rossi dan Guy Martin.

Inggris Hanya kenal Rossi dan Guy Martin

Menurut media The Race, jika kita bertanya kepada orang di jalan di negara Inggris (negara yang tidak terlalu terobsesi oleh MotoGP).. Dan meminta menyebutkan nama pembalap sepeda motor.. Kemungkinan hanya dua yang bisa mereka sebutkan yaitu Valentino Rossi dan Guy Martin.

Penyerahan posisi ikon MotoGP dari Rossi ke generasi baru pembalap modern berjalan ibarat sebuah transisi damai.. Hal ini terjadi setelah gagal dilakukan Rossi dan Marquez pada Sepang pada 2015… Sehingga bahwa performa Rossi yang menurun dalam beberapa tahun terakhir sebenarnya membuka jalan bagi pembalap muda baru untuk maju ke depan. mengambil posisi Rossi di hati jutaan penggemarnya.. Tentunya bukan meninggalkan Rossi, namun hal ini dilihat dari sisi sebuah tontonan. Bahkan ada yang sudah dekat dengan calon pembalap muda dari akademi VR46 sebagai idola baru mereka..

Valentino Rossi adalah MotoGP, dia masih bersenang-senang dengan motornya saat ini.. Salah satu orang yang tahu cara menikmati balap motor di usianya yang tidak muda lagi.. Namun, ada nilai tambah yang lebih besar di MotoGP modern dengan adanya Rossi yang membantu mempromosikan balapan ke dunia.. Peran Rossi sekarang adalah menggunakan tahun-tahun terakhir karirnya untuk melakukan yang terbaik..

Be the first to comment

Leave a Reply