Valentino Rossi: Target 10 Besar di FP3, Enjoy Aja!

Di FP3 kami harus berada di 10 besar, kata Valentino Rossi untuk targetnya hari ini..

Valentino Rossi: Target 10 Besar di FP3
Valentino Rossi: Target 10 Besar di FP3

RiderTua.com – Hari ini Valentino Rossi target 10 besar di FP3.. Pembalap Italia itu berada di peringkat 15 dalam latihan Jumat. Namun tidak membuatnya gundah, justru dia enjoy.. “Saya bersenang-senang,” ujarnya. Balapan di Misano membuat The Doctor bisa bersuka ria. Dia selalu suka balapan di Misano karena dia bisa pulang ke rumahnya dalam sepuluh menit. Dan dia dapat tidur di tempat tidurnya sendiri di malam hari.. Valentino Rossi tidak kaget dengan posisi ke-15 pada hari pertama latihan di MotoGP Emilia Romagna. Karena jelas semua tim akan memperbaiki set-up motornya karena tempatnya sama dan belajar dari balapan sebelumnya. Banyak yang harus dilakukan di Yamaha hingga besok, katanya.

Valentino Rossi: Target 10 Besar di FP3

Valentino Rossi: Target 10 Besar di FP3
Valentino Rossi: Target 10 Besar di FP3

The Doctor mengatakan.. “Setelah tes hari Selasa, saya perkirakan akhir pekan ini akan lebih sulit bagi semua orang. Karena banyak pembalap yang mengalami peningkatan dan begitu pula yang lain. Pabrikan akan memperbaiki set-up motor. Saya melihat Suzuki, KTM dan Ducati jauh lebih kuat dan juga Honda.. Jadi kami harus memperbaiki motor kami dan meningkatkannya,” kata pembalap Italia. Dimana meskipun pada dua akhir pekan MotoGP berturut-turut, Valentino Rossi yang berusia 41 tahun itu tidak pernah puas melaju di trek dekat rumahnya di Misano.

Valentino dan kru Yamaha-nya sudah bekerja keras pada hari Selasa pada tes resmi MotoGP karena ada hal-hal penting untuk diuji. Tetapi mereka mengatakan tidak menemukan sesuatu yang jelas lebih baik. Itulah mengapa mereka memutuskan untuk memperbaiki keseimbangan motor untuk mendapatkan cengkeraman yang lebih baik pada fase akselerasi.

Di FP3 Harus berada di 10 besar

Seperti tim lainnya, mereka mencoba tampil lebih baik dengan pengalaman dari balapan pertama. Tapi itu sulit. mereka menemukan hal-hal bagus, Rossi sedikit lebih cepat dari akhir pekan sebelumnya, tetapi dia masih tidak nyaman dengan motornya. “Saya mengalami sedikit masalah pada rem dan saat berbelok, jadi saya tidak cukup cepat. Kami harus terus meningkatkannya. Kami harus bekerja dengan baik dalam semalam dan mencoba untuk menjadi lebih cepat. Karena, seperti biasa, Sabtu pagi akan sangat penting: Di FP3 kami harus berada di 10 besar. “

Karena jika ingin memperebutkan podiumnya yang ke-200 di depan pendukungnya, posisi strat adalah salah satu faktor penentu. Kebetulan, Tavullia berjarak kurang dari 15 km dari Sirkuit Misano. “Ya, pasti, Saya bersenang-senang. Karena saya suka balapan di Misano karena saya akan pulang dalam sepuluh menit. Saya pada usia tertentu sekarang …”

“Fakta bahwa Anda bisa pulang ke tempat tidur Anda sendiri di malam hari (tentu saja tidak selama balapan MotoGP akhir pekan) tetapi mengetahui bahwa Anda begitu dekat dengan rumah benar-benar membuat perbedaan. Selain itu, hal yang paling saya suka adalah mengendarai motor di Misano atau di mana pun, dan bersaing dengan orang lain. Meskipun Anda melakukan banyak putaran, ini adalah balapan akhir pekan yang berbeda, balapan yang berbeda, dengan keseimbangan kekuatan yang berbeda …”

“Selalu menyenangkan dan juga tantangan karena kami tahu bahwa kami harus lebih kuat untuk menjalani balapan seperti ini yang terakhir untuk mengulang balapan MotoGP hari Minggu. Dan setelah bertahun-tahun Anda bertanya pada diri sendiri: Bagaimana kita bisa menjadi lebih cepat? Tidak semudah itu, tapi kami akan mencobanya,” katanya sambil tertawa.

David Munoz Menjadi Ayah

Valentino Rossi juga mengumumkan berita gembira pada hari Jumat.. “Kepala kru saya David menjadi seorang ayah, jadi dia terbang ke Barcelona pada hari Selasa. Anaknya laki-laki dan semua orang baik-baik saja. Selamat untuknya! Tapi kita dalam kondisi begini, tidak mudah mengatur semuanya hari ini. “

Valentino Rossi: Target 10 Besar di FP3
Valentino Rossi: Target 10 Besar di FP3

Hasil FP MotoGP Emilia-Romagna Jumat

  1. Binder, KTM, 1: 31.628
  2. Nakagami, Honda, + 0.002
  3. Quartararo, Yamaha, + 0.016
  4. Viñales, Yamaha, + 0.041
  5. Pol Espargaró, KTM, + 0.071
  6. Morbidelli, Yamaha, + 0.183
  7. Mir, Suzuki, + 0.298
  8. Oliveira, KTM, + 0.337
  9. Petrucci, Ducati, + 0.345
  10. Zarco, Ducati, + 0.444
  11. Bagnaia, Ducati, + 0.510
  12. Dovizioso, Ducati, + 0.524
  13. Aleix Espargaró, Aprilia, + 0.557
  14. Lecuona, KTM, + 0.610
  15. Rossi, Yamaha, + 0.635
  16. Miller, Ducati, + 0.651
  17. Alex Márquez, Honda, + 0.741
  18. Rins, Suzuki, + 0.779
  19. Rabat, Ducati, +1.160
  20. Smith, Aprilia, +1.288
  21. Bradl, Honda, +1,756

Be the first to comment

Leave a Reply