Prediksi Tim yang Masuk 4 Besar Liga Premier

Peringkat dan peluang tim di Piala Carabao musim ini
Peringkat dan peluang tim di Piala Carabao musim ini

RiderTua.com – Prediksi tim yang masuk 4 besar Liga Premier… Legendaris Manchester United, Rio Ferdinand berani memperkirakan tim-tim mana yang akan masuk di empat besar Premier League musim 2020-21 ini.

Prediksi Tim yang Masuk 4 Besar Liga Premier

Dilansir dari Sportskeeda, Rio Ferdinand yakin bahwa tim yang masuk 4 besar musim lalu masih akan bertahan musim ini. Namun dia lebih menjagokan Manchester City yang akan tampil sebagai juara Liga Premier musim ini.

Sementara sang juara bertahan, Liverpool menurutnya hanya akan menempati runner-up. Sedangkan mantan klubnya, Man United akan tetap berada di peringkat 3 meskipun pada bursa transfer musim panas ini Setan Merah hanya melakukan 1 penandatangan pemain baru.

Berbicara di saluran YouTube-nya, Rio Ferdinand mengatakan, “Saya akan menjagokan Man City, Liverpool, Manchester United dan Chelsea.”

Prediksi tim yang masuk 4 besar Liga Premier

Transfer Pemain

Rio Ferdinand pun angkat bicara soal transfer yang dilakukan Chelsea dan Manchester United di kanal YouTube miliknya pekan ini. Chelsea telah merekrut sebanyak 7 pemain baru musim panas ini, sementara The Red Devils hanya mendapatkan satu pemain.

Man United hanya berhasil mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax, sedangkan transfer untuk Jadon Sancho seperti berjalan ditempat alias tak kunjung ada kejelasan. Di sisi lain, Chelsea telah menggaet Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Havertz, Ben Chilwell, Malang Sarr, Thiago Silva, dan Xavier Mbuyamba.

Berbicara tentang perbedaan pendekatan antar klub, Rio Ferdinand berkata, “Frank [Lampard] telah menyepakati kontrak pemain. Hal seperti itu biasa, mudah seperti ‘menyiram punggung bebek’.”

“Perbedaan cara Chelsea melakukan bisnis dibandingkan dengan tim saya Man United, tidak ada apa-apanya. Yang terlihat adalah kesepakatan yang hebat. Sedikit pembicaraan, langsung kesepakatan. Itulah yang membuat saya frustasi dan begitu juga semua penggemar Man United.”

“Transfer Sancho telah dibicarakan beberapa bulan yang lalu. Masih juga belum selesai, sangat membuat frustasi. Saya tidak mengatakan kesepakatan tersebut mudah dilakukan. Tetapi Chelsea telah menunjukkan kesepakatan, bahwa jika Anda mau mengeluarkan uang dan transfer itu bisa dilakukan dengan cara yang benar. “

Chelsea diharapkan membuat satu tambahan pemain baru lagi, setidaknya sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. The Blues telah menyetujui kesepakatan untuk Edouard Mendy dari Rennes, tetapi itu belum resmi dibuat oleh klub.

Manchester United masih dalam pembicaraan untuk menandatangani Jadon Sancho, tetapi kesepakatan tampaknya tidak mungkin terjadi karena Borussia Dortmund bersikeras tidak menjualnya musim panas ini.

Be the first to comment

Leave a Reply