Alasan Utama Aubameyang Tolak Barcelona

Alasan utama Aubameyang tolak Barcelona
Alasan utama Aubameyang tolak Barcelona

RiderTua.com – Alasan utama Aubameyang tolak Barcelona… Bintang The Gunners ini telah mengkonfirmasi bahwa dia menolak tawaran beberapa klub yang berminat menggunakan jasanya. Bahkan dia juga menolak pinangan klub sekeren dan sebeken Blaugrana, hanya untuk menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di klub kota London itu.

Alasan Utama Aubameyang Tolak Barcelona

Dilansir dari The Sun Sport, Pierre-Emerick Aubameyang telah menandatangani perpanjangan kontrak bersama Arsenal hingga 30 Juni 2023. Dengan kesepakatan dia akan menjadi pemain dengan gaji paling besar diantara pemain lainnya. Kini pemain 31 tahun menerima bayaran 350.000 poundsterling per pekan.

Hal ini tentu menjadi kabar yang membahagiakan bagi para penggemar The Gunners, karena klub berhasil mempertahankan sang striker. Hal ini juga menghentikan spekulasi masa depan sang Kapten yang sempat dikabarkan akan hengkang musim panas ini.

Aubameyang menegaskan alasan dirinya bertahan di Arsenal, karena dia percaya kepada manajer baru Mikel Arteta dan memenuhi permintaan dari para pendukungnya.

Saat wawancara di acara TV Prancis Canal Football Club, Aubameyang mengatakan, “Ada beberapa tawaran, terutama dari Barca. Tetapi juga ada dari klub lain. Prioritas saya adalah bertahan karena dua alasan. Yang pertama adalah pelatih Mikel Arteta, karena kami berbicara cukup banyak selama ‘masa karantina’ seperti yang mereka katakan di sini.”

“Kami telah berbicara beberapa kali di rumah dan dia meyakinkan saya, terutama dalam hal proyek. Dan tentu saja yang kedua, adalah cinta yang saya terima dari para penggemar dan orang-orang di klub.”

“Sejak saya berada di sini, saya telah diperlakukan seperti keluarga sendiri. Dan karena saya adalah salah satu bagian dari mereka, saya akan tinggal di sini, sesederhana itu.”

Alasan utama Aubameyang tolak Barcelona

Minta Datangkan Houssem Aouar

Aubameyang juga mendesak The Gunners untuk menandatangani playmaker Lyon, Houssem Aouar. Sebelum batas akhir transfer 5 Oktober nanti.

Arsenal telah dikaitkan dengan kesepakatan senilai 34 juta poundsterling untuk pemain berusia 22 tahun itu, masih jauh dari harga yang dipatok klub Prancis itu yang mencapai 45 juta poundsterling.

Kepada Mirror, Aubameyang mengatakan, “Dia pemain yang sangat bagus.
Saya berharap kami beruntung memiliki tipe pemain seperti ini di klub, saya yakin dia bisa membawa banyak hal kepada kami.”

Be the first to comment

Leave a Reply