Pemain yang Tampil Ok di Pekan Pembukaan Liga Premier

Pemain yang tampil ok di pekan pembukaan Liga Premier
Pemain yang tampil ok di pekan pembukaan Liga Premier

RiderTua.com – Pemain yang tampil ok di pekan pembukaan Liga Premier… Setelah jeda singkat, musim Liga Premier kembali menjadi musim terpendek dalam sejarahnya. Karena gangguan kesehatan masih bergejolak, tidak semuanya kembali normal. Masih belum ada penggemar yang bisa menonton pertandingan di stadion. Sementara para pemain pengganti tersebar di sekitar tribun di belakang ruang istirahat.

Pemain yang Tampil Ok di Pekan Pembukaan Liga Premier

Dilansir dari Sportskeeda, Liga Premier bahkan belum memiliki awal musim yang normal. Karena kedua klub Manchester (Manchester United dan Manchester City) sama-sama mendapat libur ekstra seminggu. Otomatis hal itu hanya menyisakan 8 pertandingan di GW1 Liga Premier.

Arsenal menjalani awal musim ini dalam performa bagus. Pasukan Mikel Arteta berhasil mengalahkan Fulham 3-0 di Craven Cottage. Namun hal sebaliknya dialami tetangga mereka di London Utara, Tottenham Hotspur. Mereka tampil seperti tak bernyawa dalam kekalahan 1-0 dari Everton.

Pertandingan antara Juara Liga Premier, Liverpool melawan Leeds United berlangsung dramatis. Tujuh gol mampu dicetak di laga ini. Tendangan penalti Mohamed Salah menjadi penentu kemenangan 4-3 The Reds atas Leeds.

Kekhawatiran pramusim West Ham berlanjut ke pertandingan pembukaan musim, saat mereka dikalahkan oleh Newcastle di kandang sendiri. Chelsea yang banyak mendatangkan pemain top musim panas ini, tampil luar biasa. Mereka mengawali musim dengan kemenangan 3-1 atas Brighton di Stadion Amex.

Dan berikut adalah pemain-pemain yang tampil spektakuler untuk tim masing-masing, di pekan pembukaan musim 2020-21 Liga Premier.

Pemain yang tampil ok di pekan pembukaan Liga Premier

Vicente Guaita (Crystal Palace)

Terkadang Vicente Guaita merasa seperti tidak mendapatkan pujian yang pantas dia dapatkan saat mengawal gawang Crystal Palace. Dia selalu menjadi pemain yang solid dan konsisten, dan dia melakukannya lagi melawan Southampton.

Dia mungkin tidak melakukan penyelamatan khusus secara teratur. Tetapi dia melakukan hal-hal mendasar yang sangat penting, untuk apa pun yang dicapai Palace di Liga Premier musim ini.

Timothy Castagne (Leicester City)

Castagne mengawali karirnya di Leicester dengan baik. Itu adalah penampilan yang cukup mengesankan untuk debutan akhir pekan ini. Timothy Castagne datang dengan banyak tanggung jawab, mengambil alih posisi yang ditinggalkan Ben Chilwell yang baru saja pergi. Dan dia memulai karirnya di Leicester dengan baik.

Dia melakukan tampilan pertahanan yang kuat dan menutupnya dengan gol pembuka, mencuri di tiang belakang untuk membawa pulang kemenangan.

Gabriel Magalhaes (Arsenal)

Debutan lain telah melakukan peran utama. Arsenal telah berjuang untuk menemukan konsistensi di lini belakang selama beberapa musim terakhir. Dimana hal itu merupakan kelemahan mereka musim lalu.

Gabriel mungkin menjadi solusi untuk masalah itu, karena dia menampilkan penampilan yang mengesankan saat melawan Fulham. Dia berhasil mencetak gol pada debutnya ini, meskipun secara kebetulan.

Michael Keane (Everton)

Rasanya Michael Keane telah berada di titik puncak menjadi bek tengah berkualitas tinggi untuk sementara waktu. Dan memiliki Carlo Ancelotti sebagai manajernya, akan membantunya membuat langkah selanjutnya.

Dia melakukan pekerjaan yang sangat baik saat melawan tim Tottenham Hotspur yang tak bersemangat. Dia membiarkan Harry Kane tidak memiliki ruang di area yang penting dan memulai musim Liga Premier dengan clean sheet.

Lucas Digne (Everton)

Dia adalah satu pemain terbaik Everton selama beberapa tahun terakhir. Dan sekarang, dia juga memulai musim Liga Premier dengan baik.

Digne juga memainkan perannya dalam mencetak gol, menekuk tendangan bebas yang luar biasa ke arah kepala Dominic Calvert-Lewin di pertengahan babak kedua.

Allan (Everton)

Mungkin ini adalah penampilan terbaik seorang debutan sepanjang akhir pekan ini. Pemain asal Brasil itu menambahkan beberapa kekuatan nyata ke lini tengah Everton, dan menunjukkan performa terbaiknya saat melawan Tottenham.

Kemampuannya untuk memenangkan bola kembali dan transisi ke serangan sangat mengesankan. Dan dia pasti akan menjadi pemain penting bagi Carlo Ancelotti musim ini. Mereka menang 1-0 atas Spurs.

Jeff Hendrick (Newcastle United)

Hendrick bermain bagus untuk Newcastle United di pertandingan pertamanya untuk klub. Bersama debutan lainnya, Jamal Lewis dan Callum Wilson mereka tampil mengesankan, pada Sabtu (12/9/20).

Hendrick adalah bintang di pertandingan kontra West Ham itu. Dia terus-menerus menggempur dari sisi kanan untuk masuk ke pertahanan, sebelum dengan brilian mencetak gol kedua untuk menutup permainan dengan kemenangan 2-0 bersama tim barunya.

Willian (Arsenal)

Wajah baru untuk Arsenal, tetapi tidak untuk Liga Premier. Mantan pemain Chelsea itu tidak memiliki masalah dengan klub barunya, saat dia memberikan 2 assist saat The Gunners melaju menuju kemenangan 3-0 atas Fulham. Dia mungkin sudah berusia 32 tahun, tapi dia masih memiliki banyak kemampuan untuk bermain di Liga Premier.

Pemain yang tampil ok di pekan pembukaan Liga Premier

Mo Salah (Liverpool)

Pertandingan akhir pekan lalu datang dari Anfield Stadium, di mana Liverpool dan Leeds United berbagi 7 gol. Tiga gol diantaranya dicetak oleh Mo Salah, yakni 2 gol dari titik penalti, serta 1 gol berkat tendangan voli yang luar biasa yang sukses mengecoh Illan Meslier.

Jika Liverpool akan mempertahankan gelar Liga Premier mereka musim ini, Salah harus mempertahankan performa seperti ini.

Raul Jimenez (Wolves)

Jimenez masih melanjutkan performa terbaiknya dari musim lalu. Ada rumor yang mengaitkan Jimenez dengan Juventus dan rival Liga Premier Manchester United selama bursa transfer musim panas ini. Tetapi Wolves tidak akan pernah melepaskannya dengan mudah.

Penyelesaiannya istimewa, begitupun dengan caranya memimpin lini depan yang sangat mengesankan saat melawan Sheffield United. Kemampuannya untuk menahan bola dan mengecoh pemain lain sangat menyenangkan untuk dilihat.

Jamie Vardy (Leicester City)

Musim baru ini, Jamie Vardy masih luar biasa. Pemenang Sepatu Emas Liga Premier musim lalu ini, hampir memiliki persaingan pribadi dengan West Brom. Dia kembali melakukan yang terbaik di Hawthorns pada hari Minggu (13/9/20).

Dia mungkin sedikit tenang selama babak pertama, tetapi dia melakukan hal luar biasa di saat yang tepat. Dua penalti brilian yang diberikannya, memastikan 3 poin bagi The Foxes. Karena mereka masih berharap, untuk memulai musim Liga Premier dengan pertandingan yang mengesankan lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply