Berita Buruk untuk Ronald Koeman, Barca Incar Lukaku

Koeman tak bisa memimpin di laga pembuka La liga
Koeman tak bisa memimpin di laga pembuka La liga

RiderTua.com – Berita buruk untuk Ronald Koeman, Barca incar Lukaku… Barcelona memecat manajer Quique Setien setelah mereka kalah secara memalukan 8-2, di perempat final Liga Champion di tangan Bayern Munich. Raksasa Spanyol itu pun akhirnya menunjuk Ronald Koeman untuk menggantikan posisinya.

 

Berita Buruk untuk Ronald Koeman, Barca Incar Lukaku

Dilansir dari Sportskeeda, ‘tragedi’ niatan Lionel Messi untuk pergi meninggalkan Camp Nou, telah terlewati. Kini bintang asal Argentina itu sudah kembali memperkuat tim, dimana mereka mereka menang dalam dua kali laga persahabatan.

Namun ada berita buruk untuk manajer baru Ronald Koeman. Laporan media Cadena Cope mengatakan, bahwa ternyata Barcelona belum sepenuhnya berpisah dengan Quique Setien. Jelas hal ini membuat Koeman belum menerima posisi itu ‘secara resmi’.

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa, mantan manajer Barcelona itu belum menerima paket kompensasinya, sehingga dia masih menunggu.  Dan ini merupakan berita buruk untuk Ronald Koeman.Lebih lanjut media itu mengatakan bahwa, Setien ingin dibayar penuh untuk tahun terakhir kontraknya.

Tetapi klub belum memutuskan atau bernegosiasi dengannya terkait hal ini. Dan kabarnya Setien berniat menggugat Barcelona ke pengadilan terkait hal ini.

Cadena Cope mengklaim bahwa Ronald Koeman tidak akan dapat memimpin pertandingan Barcelona secara resmi, kecuali masalah Setien ini diselesaikan terlebih dulu.

Berita Buruk untuk Ronald Koeman

Koeman memuji Konrad de la Fuente

Dalam pertandingan persahabatan pramusim, mereka berhasil mengalahkan Girona 3-1. Barcelona tampil impresif di pertandingan itu, dan Ronald Koeman sangat memuji pemain muda, Konrad de la Fuente.

Kepada media, setelah pertandingan persahabatan pramusim Koeman berkata, “Kami tahu kami memiliki pemain muda yang sangat bagus di sini. Yang penting adalah terlibat dalam latihan pada level yang baik, dan kemudian membawanya ke pertandingan persahabatan ini.”

“Jika saya harus menyoroti salah satu pemain muda, saya akan mengatakan Konrad. Dia benar-benar hebat, saya senang dengannya. Tapi kami juga memiliki Pedri dan Riqui. Kami memiliki masa depan yang cerah di depan kami.”

Berita Buruk untuk Ronald Koeman

Koeman Ingin mendatangkan Romelu Lukaku

Barcelona dikaitkan dengan kepindahan menakjubkan Lautaro Martinez musim panas ini. Namun karena Inter Milan bersikeras tak mau menurunkan banderol harganya, Barca dikabarkan memilih opsi lain. Sebuah laporan terbaru menunjukkan bahwa, Romelu Lukaku adalah target utama mereka saat ini.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa, Ronald Koeman tertarik untuk merekrut striker asal Belgia itu musim panas ini. Tetapi karena Blaugrana sedang mengalami krisis finansial, klub tidak dapat mendanai kepindahan tersebut. Mantan penyerang Chelsea dan Manchester United itu dikabarkan dipandang oleh manajer baru Barcelona itu sebagai pengganti ideal Luis Suarez.

Be the first to comment

Leave a Reply