Tanpa Neymar PSG Kalahkan Metz 1-0

Tanpa Neymar PSG kalahkan Metz 1-0
Tanpa Neymar PSG kalahkan Metz 1-0

RiderTua.com – Tanpa Neymar PSG kalahkan Metz 1-0… Pertandingan Rabu malam melawan Metz adalah laga kemenangan pertama bagi pasukan Thomas Tuchel di musim 2020-21 ini. Setelah sebelumnya mereka kalah dalam 2 pertandingan di Ligue 1 awal musim, yakni saat melawan Lens dan Marseille.

Tanpa Neymar PSG Kalahkan Metz 1-0

Dilansir dari Marca, Neymar diberi hukuman larangan bermain di dua pertandingan, setelah diganjar kartu merah di laga versus Marseille pada Minggu (13/9/20) yang lalu. Laga yang penuh kekacauan dan keributan itu, berakhir dengan 5 pemain diusir keluar lapangan menyusul 5 kartu merah yang dikeluarkan malam itu. 

Bintang asal Brasil itu terlibat perselisihan dengan bek tengah Marseille, Alvaro Gonzales. Neymar menuduh Gonzales telah melakukan tindakan rasisme terhadap dirinya. Tak terima diejek, dia pun meninju kepala bek asal Spanyol itu.

Selain Neymar, pemain Paris Saint Germain lain yang juga diganjar hukuman larangan tampil di dua laga adalah Leandro Paredes, sementara Layvin Kurzawa akan absen membela PSG dalam enam pertandingan. Di pihak Marseille, Jordan Amavi diganjar absen dalam tiga pertandingan dan Dario Benedetto akan diskors untuk satu laga.

Tanpa Neymar PSG kalahkan Metz 1-0

Julian Draxler Penyelamat PSG

Di laga kontra Metz di Parc des Princes, PSG hanya diperkuat 9 pemain saja. Meski kurang jumlah, buktinya anak asuh Tuchel ini mampu mengimbangi permainan lawan. Dan gol yang dicetak Julian Draxler di menit ke-93 berhasil menyelamatkan PSG dari kekalahan.

Sementara itu, pada Minggu (20/9/20) PSG akan menghadapi Nice di laga lanjutan Ligue 1. Mereka masih belum bisa diperkuat 3 pemain handalnya karena masih diskors. Sementara bintang muda Kylian Mbappe juga belum bisa bergabung dengan skuad karena alasan kesehatan.

Dengan kondisi seperti itu, kecil kemungkinan PSG bisa menang di laga itu. Namun keajaiban bisa saja terjadi, sehingga pasukan Thomas Tuchel bisa memenangkan laga itu, seperti yang terjadi di pertandingan versus Metz tadi malam.

Be the first to comment

Leave a Reply