Categories: Sepak Bola

Direktur PSG Sebut Pemainnya Kehilangan Akal

RiderTua.com – Direktur PSG sebut pemainnya kehilangan akal… Pertandingan Paris Saint Germain melawan Marseille berlangsung kisruh dan kacau. Lima pemain diusir keluar lapangan, menyusul dengan dikeluarkannya lima kartu merah di laga itu.

Direktur PSG Sebut Pemainnya Kehilangan Akal

Dilansir dari Sportskeeda, PSG harus menelan kekalahan 1-0 dari rival sekotanya Marseille di Ligue 1, pada Minggu (13/9/20). Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo mengkritik para pemain PSG karena kehilangan akal setelah kalah di laga itu.

Dengan kemenangan ini, Marseille menghentikan catatan 20 pertandingan tanpa kemenangan beruntun melawan PSG. Lima pemain tuan rumah Neymar, Leandro Paredes, Layvin Kurzawa, Jordan Amavi dan Dario Benedetto dikartu merah dan diusir keluar lapangan di waktu tambahan.

Gol hasil tendangan voli Florian Thauvin pada menit ke-31, membuat PSG tidak pernah menang dari dua pertandingan pembukaan Ligue 1 musim 2020-21. Dan berakhir tanpa gol dari dua pertandingan liga pertama klub, untuk kedua kalinya setelah musim 1978-79.

Pasca pertandingan, Leonardo mengecam para pemainnya, tetapi mantan pemain Brasil itu sangat kritis terhadap pengaturan dan penjadwalan Liga.

Kepada Telefoot, dia mengatakan, “14 kartu kuning dan 5 kartu merah, berarti permainan sudah di luar kendali. Saya tidak akan mempertahankan perilaku yang tidak bisa dipertahankan, saya tidak mengerti.”

“Melakukan laga Clasico pada hari ketiga, tidak ada yang bisa fit 100 persen dalam kondisi tersebut. Saya tidak mengerti mengapa Anda tidak memiliki wasit terbaik Prancis seperti [Clement] Turpin atau [Ruddy] Buquet.”

“Sekarang bukan waktunya untuk El Clasico, kami menginginkan Turpin, kami membutuhkan wasit seperti itu untuk pertandingan level ini. Kami sudah kehilangan akal.”

Tentang perkelahian di laga itu, Leonardo menambahkan, “TV memiliki gambarnya, itu akan dinilai. Ada 5 kartu merah, yang juga serius. Anda harus tahu apa yang terjadi untuk menilai semuanya. Permainan itu di luar kendali.”

“Saya juga tidak mengerti VAR, saya pikir gol pertama adalah offside, tetapi itu bukan yang kedua. Itu adalah pertandingan tanpa kendali. Turpin atau Buquet seharusnya ada di sana. Mereka akan lebih siap menghadapi situasi itu. Pertarungan itu sangat serius, kami akan menyelesaikan secara internal, kami akan berbicara dengan para pemain kami.”

PSG Kalah dalam Dua Laga di Awal Musim

Leonardo juga ditanya, tentang pendapatnya mengenai pelatih Thomas Tuchel, yang telah membawa PSG kalah dari dua pertandingan di Ligue 1 untuk memulai musim.

Mantan manajer Juventus, Massimiliano Allegri sebelumnya dikaitkan dengan PSG untuk menggantikan Tuchel, meski Tuchel telah memimpin klub asal Prancis itu ke final Liga Champions pertama mereka.

Leonardo menjawab, “Setelah pertandingan seperti itu, menjawab pertanyaan seperti ini memang agak rumit. Jadwalnya, hari ini adalah hari pertama beberapa kejuaraan di Eropa.”

“Ada banyak hal, kami meninggalkan Liga Champions dan segera melanjutkan musim baru. Namun kami juga memiliki masalah beberapa pemain yang bermasalah dengan kesehatannya. Kami tidak bisa melupakan konteks yang sangat rumit ini!”

“Kami membutuhkan konsistensi untuk menjadi sedikit lebih baik. Ini bukan untuk mengkritik kompetisi di Prancis.”

This post was last modified on 14 September 2020 13:33

Rafie Satya Pradipta

Leave a Comment

Recent Posts

Hyundai Siap Tingkatkan Produksi Mobil Listriknya di Indonesia

RiderTua.com - Penjualan mobil listrik Hyundai masih cukup bagus di Indonesia meski dengan kondisi pasarnya selama bulan lalu. Tapi setidaknya…

28 Maret 2024

Hyundai Kembali Menguji Palisade Facelift di Jalan

RiderTua.com - Hyundai mungkin memiliki divisi mobil mewahnya sendiri, yaitu Genesis. Tapi bukan berarti mereka hanya mengandalkan divisinya saja di…

28 Maret 2024

Alasan BMW Belum Umumkan Harga i5 di Indonesia

RiderTua.com - BMW telah meluncurkan i5 di Indonesia sebagai model baru untuk menambah lebih banyak line-up mobil ramah lingkungannya. Mobil…

28 Maret 2024

Mobil Baru Mercedes-Benz yang akan Diluncurkan di Indonesia Tahun Ini

RiderTua.com - Mercedes-Benz telah meluncurkan dua mobil baru di Indonesia, yaitu GLA Facelift dan GLE model terbaru. Meskipun begitu, mereka…

28 Maret 2024

Hyundai Umumkan Recall Mobil Listriknya, Indonesia Termasuk?

RiderTua.com - Sebelumnya Hyundai mengumumkan penarikan ratusan ribu unit mobil listriknya di Korea Selatan setelah ditemukan adanya cacat produksi. Tidak…

28 Maret 2024

Marc Marquez : Saya Suka Mengejar Acosta

RiderTua.com -  Marc Marquez suka saat 'duel' dengan pembalap baru Pedro Acosta.. Meski berstatus rookie, Acosta menjalani debut MotoGP nya…

28 Maret 2024