Direktur PSG Sebut Pemainnya Kehilangan Akal

Direktur PSG sebut pemainnya kehilangan akal
Direktur PSG sebut pemainnya kehilangan akal

RiderTua.com – Direktur PSG sebut pemainnya kehilangan akal… Pertandingan Paris Saint Germain melawan Marseille berlangsung kisruh dan kacau. Lima pemain diusir keluar lapangan, menyusul dengan dikeluarkannya lima kartu merah di laga itu.

Direktur PSG Sebut Pemainnya Kehilangan Akal

Dilansir dari Sportskeeda, PSG harus menelan kekalahan 1-0 dari rival sekotanya Marseille di Ligue 1, pada Minggu (13/9/20). Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo mengkritik para pemain PSG karena kehilangan akal setelah kalah di laga itu.

Dengan kemenangan ini, Marseille menghentikan catatan 20 pertandingan tanpa kemenangan beruntun melawan PSG. Lima pemain tuan rumah Neymar, Leandro Paredes, Layvin Kurzawa, Jordan Amavi dan Dario Benedetto dikartu merah dan diusir keluar lapangan di waktu tambahan.

Gol hasil tendangan voli Florian Thauvin pada menit ke-31, membuat PSG tidak pernah menang dari dua pertandingan pembukaan Ligue 1 musim 2020-21. Dan berakhir tanpa gol dari dua pertandingan liga pertama klub, untuk kedua kalinya setelah musim 1978-79.

Pasca pertandingan, Leonardo mengecam para pemainnya, tetapi mantan pemain Brasil itu sangat kritis terhadap pengaturan dan penjadwalan Liga.

Kepada Telefoot, dia mengatakan, “14 kartu kuning dan 5 kartu merah, berarti permainan sudah di luar kendali. Saya tidak akan mempertahankan perilaku yang tidak bisa dipertahankan, saya tidak mengerti.”

“Melakukan laga Clasico pada hari ketiga, tidak ada yang bisa fit 100 persen dalam kondisi tersebut. Saya tidak mengerti mengapa Anda tidak memiliki wasit terbaik Prancis seperti [Clement] Turpin atau [Ruddy] Buquet.”

“Sekarang bukan waktunya untuk El Clasico, kami menginginkan Turpin, kami membutuhkan wasit seperti itu untuk pertandingan level ini. Kami sudah kehilangan akal.”

Tentang perkelahian di laga itu, Leonardo menambahkan, “TV memiliki gambarnya, itu akan dinilai. Ada 5 kartu merah, yang juga serius. Anda harus tahu apa yang terjadi untuk menilai semuanya. Permainan itu di luar kendali.”

“Saya juga tidak mengerti VAR, saya pikir gol pertama adalah offside, tetapi itu bukan yang kedua. Itu adalah pertandingan tanpa kendali. Turpin atau Buquet seharusnya ada di sana. Mereka akan lebih siap menghadapi situasi itu. Pertarungan itu sangat serius, kami akan menyelesaikan secara internal, kami akan berbicara dengan para pemain kami.”

Direktur PSG Sebut Pemainnya Kehilangan Akal

PSG Kalah dalam Dua Laga di Awal Musim

Leonardo juga ditanya, tentang pendapatnya mengenai pelatih Thomas Tuchel, yang telah membawa PSG kalah dari dua pertandingan di Ligue 1 untuk memulai musim.

Mantan manajer Juventus, Massimiliano Allegri sebelumnya dikaitkan dengan PSG untuk menggantikan Tuchel, meski Tuchel telah memimpin klub asal Prancis itu ke final Liga Champions pertama mereka.

Leonardo menjawab, “Setelah pertandingan seperti itu, menjawab pertanyaan seperti ini memang agak rumit. Jadwalnya, hari ini adalah hari pertama beberapa kejuaraan di Eropa.”

“Ada banyak hal, kami meninggalkan Liga Champions dan segera melanjutkan musim baru. Namun kami juga memiliki masalah beberapa pemain yang bermasalah dengan kesehatannya. Kami tidak bisa melupakan konteks yang sangat rumit ini!”

“Kami membutuhkan konsistensi untuk menjadi sedikit lebih baik. Ini bukan untuk mengkritik kompetisi di Prancis.”

Be the first to comment

Leave a Reply