Mobil Suzuki Edisi Spesial akan Disiapkan di Indonesia ?

logo suzuki

RiderTua.com – Belum sempat terungkap, mobil Suzuki edisi spesial sudah siap meluncur di Indonesia. Mungkin ini agak bertentangan dengan apa yang mereka ungkap sebelumnya mengenai mobil ‘murah’ terbarunya. Terlepas dari itu, kehadiran mobil Suzuki edisi spesial ini sepertinya bakal menarik. Karena Suzuki bisa memberikan sesuatu yang berbeda.

Baca juga: Toyota Corolla Punya Kembaran, Namanya Suzuki Swace !

Kehadiran Mobil Suzuki Edisi Spesial Bakal Menarik

Jauh sebelumnya, Suzuki Indomobil Sales (SIS) sempat menyebut peluncuran mobil baru di Indonesia setelah Ignis Facelift. Katanya mobil ini adalah jenis ‘mobil murah’, tapi SIS tak memberikan detail lebih lanjut soal itu. Sepertinya mereka ingin menyimpan ‘rahasia’ tersebut hingga waktu yang tepat untuk mengungkapkannya.

Kini muncul lagi konfirmasi dari SIS, tapi bukan soal ‘mobil murah’, melainkan produk lainnya. Model ini disebut akan hadir sebagai model edisi spesial atau terbatas, atau bahasa kerennya ‘limited edition’. SIS bahkan sudah menyiapkan jadwal peluncurannya yang akan digelar pada tanggal 10 Oktober mendatang.

Mobil Suzuki edisi spesial akan hadir

Model ‘Misterius’

Tapi mobil mana yang akan kebagian edisi terbatas ini? Sayangnya SIS tak menjelaskan rincian dari model ‘misterius’ ini. Sementara di sisi lain, SIS sudah menyiapkan Ignis ‘spesial modifikasi’ sebagai hadiah utama bagi pengunjung virtual pada IMX (Indonesia Modification Expo) 2020. Sepertinya SIS tak menyebut Ignis-lah yang akan mendapatkan edisi tersebut.

Walau tak menyebut namanya, tapi SIS memberikan petunjuk mengenai model tersebut. Disebutkan kalau mobil edisi terbatas ini menggunakan basis dari model yang sudah ada, atau dalam kata lain akan ada model yang kebagian edisi tersebut. Bisa jadi itu Ertiga, Baleno, atau mobil Suzuki lainnya, tapi kemungkinan kuat Ertiga yang bakal mendapatkannya.

Terlepas dari itu, artinya akan ada dua produk baru yang akan diluncurkan oleh SIS pada tahun ini. Satu mobil baru tersebut memang tergolong mobil murah, jadi kalau prediksinya tak meleset, itu bisa jadi Karimun Wagon R generasi terbaru. Mengingat model lamanya dirasa harus mendapatkan penyegaran untuk memulihkan penjualan.

Be the first to comment

Leave a Reply