Kegigihan Bagnaia Mencapai Mimpi dan Adik Rossi ke Tim Ducati?

Beberapa pembalap Italia di VR46 menorehkan hasil bagus musim ini.. Podium MotoGP pertama Franco Morbidelli, kesuksesan Luca Marini dan Marco Bezzecchi…

Motor Ducati mengerikan di tangan Pecco Bagnaia
Motor Ducati mengerikan di tangan Pecco Bagnaia

RiderTua.com – Kegigihan Pecco Bagnaia mencapai mimpi di tim resmi Ducati MotoGP, membuat dia lupa akan sakit yang dia rasakan, setelah cedera di Brno. Masa depannya akan terungkap dalam beberapa hari mendatang.. Di Pramac atau tim resmi Ducati di 2021?. Dalam sebuah wawancara, ada kalimat Pecco yang memberi arahan pada Marini, adik Rossi: bahwa dia akan baik-baik saja jika dia mengendarai motor Ducati.. Luca Marini ke tim Ducati..?

Kegigihan Bagnaia Mencapai Mimpi

Pecco Bagnaia kembali memacu motor prototipe MotoGP setelah berhenti karena cedera yang dialami di Brno dalam sesi latihan bebas. Patah tulang kering kaki kanannya memaksanya menjalani operasi dan menjalani rehabilitasi selama sebulan. Namun kini dia siap untuk melaju kembali dengan Ducati GP20 miliknya. Sementara dia juga memperebutkan kursi milik Dovi di tim pabrikan untuk tahun 2021. Mungkin motor Dovi akan secara resmi dimandatkan kepadanya dalam beberapa hari mendatang.

Sebuah pelat dan tujuh sekrup, serta sobekan 5 cm di betis yang membuat pemulihan lebih lambat. “Dua belas hari lalu saya mulai berjalan dengan kruk lagi, selama dua hari saya berjalan dengan kruk.. Saya kehilangan banyak kekuatan otot, tapi kaki saya bertahan dengan baik saat latihan. Konfirmasi hanya akan didapat besok di sesi latihan pertama,” kata Pecco.

Meskipun dalam masa rehabilotasi cedera, dia menghabiskan minggu-minggu ini di gym, Playstation dan mengamati foto-foto Misano 2019. Pengumuman dari tim Ducati akan segera tiba… “Saya akan berada di sini (Ducati) selama dua tahun dan itu sudah pasti. Kami akan lihat di mana saya akan ditempatkan, alangkah baiknya bisa masuk ke tim resmi,” katanya.

Masalah ban dan Misano

Hasil MotoGP musim lalu tidak terlalu menjanjikan.. Namun bagaimanapun juga dia tidak boleh membuat kesalahan. “Saya harus balapan tanpa target, yang utama untuk menyelesaikan balapan dan memahami bagaimana kondisi kakinya”.

Bagnaia juga melihat Kejuaraan Dunia tahun ini serba tidak pasti dan menegaskan betapa menentukannya ban. “Di setiap balapan ada orang yang berbeda di depan dan itu tergantung bannya. Mereka sangat perform dan memberikan kontinuitas, tapi harus digunakan dengan tepat, karena banyak terjadi pasang surut… Bahkan Marc Marquez pun akan menemui kesulitan”.

Kegigihan Pecco Mencapai Mimpidan Luca Marini ke Tim Ducati MotoGP
Adik Rossi ke Tim Ducati

Luca Marini ke Ducati?

Beberapa pembalap Italia di VR46 menorehkan hasil bagus musim ini.. Podium MotoGP pertama Franco Morbidelli, kesuksesan Luca Marini dan Marco Bezzecchi… Hasil dari pekerjaan yang sangat baik dari latihan di VR46 Academy. “Saya banyak memberi semangat dia (Luca Marini)”. Menurut Pecco adik Rossi itu akan baik-baik saja dengan Ducati. “Bagi saya dia bisa melaju cepat dengan Desmosedici,” kata Pecco Bagnaia, tentang Luca jika nantinya di tim Ducati MotoGP.. Itu artinya sudah ada pembicaraan di internal akademi, bahwa adik Rossi itu akan ke Ducati..

Be the first to comment

Leave a Reply