Wuih, KTM RC 390 2021 Akan Hadir dengan Livery MotoGP!

KTM RC 390 2021 Hadir dengan Livery MotoGP
KTM RC 390 2021 Hadir dengan Livery MotoGP

RiderTua.com – KTM RC 390 2021 hadir dengan livery MotoGP. KTM RC 390 mulai dipasarkan sekitar 7 tahun lalu, untuk tahun 2021 akan hadir dengan tampilan yang sepenuhnya baru. Khusus, dari sisi estetika, sreenshot dari media Italia memperlihatkan livery MotoGP dengan bentuknya yang jelas lebih ramping.

KTM RC 390 2021 Hadir dengan Livery MotoGP

Tuduhan KTM 'Berlaku Curang' Dibantah oleh Poncharal

KTM RC 390 pada awal 2021akan mendapat beberapa perubahan atau upgrade yang menarik baik dari segi teknis maupun estetika. Pastinya untuk detail mesin dan sasis baru tidak mudah untuk mendapatkan informasinya.. Namun dari sudut pandang estetika ada bocoran sebuah gambar yang memberi petunjuk bentuk dan corak warnanya.

Pada bulan Agustus lalu juga ada info kaca depan baru, terintegrasi dengan lampu LED daytime running light. Yang dikombinasikan dengan indikator arah (sein) yang diposisikan tepat di atasnya. perubahan baru lainnya adalah subframe belakang baru, juga didesain ulang agar lebih nyaman dan jok yang lebih rendah. Di sisi teknis penyematan sistem pengereman baru, yang dipastikan akan ada peningkatan power mesin. Meskipun masih belum jelas.. Foto diatas di bocorkan oleh media Visordown, dimana ada keterangan adanya rangka baja baru, bentuk ekor akan lebih tajam.

Terutama corak baru oranye dan biru, yang jelas-jelas terinspirasi dari kakak balapa-nya di MotoGP (KTM RC16), sangat mencolok. Dengan menggabungkan semua elemen ini, kita bisa memperkirakan model KTM RC 390 tahun 2021 yang terbaru secara pasti dan siap bersaing di kelasnya.. Presentasi resmi diperkirakan akan muncul dalam beberapa minggu lagi..

Be the first to comment

Leave a Reply