Barcelona Siapkan Tawaran Terakhir untuk Lautaro

Lautaro Berada di Klub Hebat, Dia Tak Akan Pindah
Lautaro Berada di Klub Hebat, Dia Tak Akan Pindah

RiderTua.com – Barcelona siapkan tawaran terakhir untuk Lautaro… Inter Milan bersikukuh tak akan menurunkan harga yang dipatok untuk striker hebatnya itu, yakni mencapai 90 juta euro. Barca harus mencari pengganti Luis Suarez yang sebentar lagi akan hengkang dari klub, untuk bergabung dengan Juventus.

Barcelona Siapkan Tawaran Terakhir untuk Lautaro

Dilansir dari Sportskeeda, Suarez diberitakan sedang menjalani serangkaian tes untuk pindah kewarganegaraan Italia, sebagai salah satu syarat agar bisa merumput di klub asal Turin itu. Tinggal selangkah lagi pemain asal Uruguay itu akan menjadi rekan setim mega bintang Cristiano Ronaldo.

Goal mengklaim jika Blaugrana sedang bersiap untuk ‘menguji tekad’ Inter sekali lagi. Barca sedang mempersiapkan tawaran terakhir untuk Lautaro Martinez, yang akan diajukan ke klub asal Italia tersebut pekan ini.

Presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu pernah mengatakan bahwa, Martinez bisa menjadi penandatanganan yang menantang untuk klub. Terutama karena wabah penyakit mematikan yang mengakibatkan kerugian finansial klub.

Barcelona siapkan tawaran terakhir untuk Lautaro

Karena krisis keuangan itulah, yang membuat Barcelona tak dapat membayar 90 juta euro yang diminta Inter. Sementara pelatih Ronald Koeman dikatakan tertarik untuk merekrut rekan senegaranya Memphis Depay dari Lyon. Tetapi Martinez tetap menjadi target utama Barcelona.

Saat wawancara dengan BeIN bulan lalu, Bartomeu mengatakan bahwa dia akan kembali memulai kontak dengan Inter Milan di akhir musim Liga Champions UEFA. Yang berakhir dengan rasa malu bagi Barcelona. The Catalans dihajar 8-2 oleh Bayern Munich di perempat final, dan itu menyebabkan konsekuensi besar di tubuh Barcelona.

Barcelona akan melakukan upaya terakhir untuk menandatangani Lautaro Martinez.

Pembelian Mahal yang Gatot  Alias Gagal Total

Barcelona telah kehilangan superstar asal Brasil, Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain pada 2017. Untuk menggantikannya, mereka pun membeli Ousmane Dembele, Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann yang nilai kesepakatannya masing-masing melebihi 100 juta euro.

Barcelona siapkan tawaran terakhir untuk Lautaro

Namun tak satupun dari mereka benar-benar cocok di Barcelona. ​​Dan sekarang Koeman memiliki tugas penting di tangannya. Yakni memastikan berkurangnya ketergantungan tim pada sosok Lionel Messi.

Messi sendiri sebenarnya tidak benar-benar dalam kondisi terbaiknya. Dia juga sudah menyatakan enggan tinggal di Barcelona untuk satu musim lagi. Tak hanya itu, bintang 33 tahun itu sudah tidak senang dengan dewan Barcelona, terutama Bartomeu.

Suarez dilaporkan telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Juventus. Sehingga Barcelona membutuhkan satu pencetak gol lagi untuk memastikan bahwa, seseorang dapat menjadi rekan duet Messi di lini serang.

Selain Suarez, Barcelona juga ingin menjual Arturo Vidal, mengingat Ivan Rakitic sudah meninggalkan klub untuk bergabung dengan Sevilla. Vidal sendiri telah menarik minat Inter Milan, dimana Antonio Conte dikatakan sangat ingin bersatu kembali dengan pemain asal Chili itu, yang pernah bekerja dengannya di Juventus.

Apakah Vidal ditambahkan sebagai pengganti dalam tawaran Barcelona untuk penandatanganan Martinez? Masih harus dilihat, dengan satu upaya terakhir yang akan dilakukan minggu ini.

Be the first to comment

Leave a Reply