MU Kejar Sergio Reguilon dari Real Madrid

MU kejar Sergio Reguilon dari Real Madrid
MU kejar Sergio Reguilon dari Real Madrid

RiderTua.com – MU kejar Sergio Reguilon dari Real Madrid… The Red Devils dikabarkan tengah memburu bintang asal Spanyol itu, setelah melakoni masa peminjaman yang luar biasa bersama Juara Liga Europe 2019/20, Sevilla.

MU Kejar Sergio Reguilon dari Real Madrid

Dilansir dari The Sun Sport, penjaga gawang Setan Merah David de Gea, menggoda fans Manchester United dengan memposting foto selfie bersama target transfer mereka Sergio Reguilon di akun Instagramnya.

Mereka berdua foto bareng setelah melakoni pertandingan UEFA Nation Leagues bersama Timnas Spanyol. De Gea tampil memperkuat negaranya saat laga imbang 1-1 melawan Jerman, pada Kamis (3/9/20). Sedangkan Reguilon berharap akan melakukan debutnya bersama Timnas saat menghadapi Ukraina pada Minggu (6/9/20).

Dan persahabatan antara pemain bek kiri itu dengan De Gea membuat beberapa penggemar, memimpikan penjaga gawang itu bertindak sebagai agen transfer klubnya, untuk merayu Reguilon agar mau bergabung dengan Setan Merah.

MU kejar Sergio Reguilon dari Real Madrid

Reaksi dari Penggemar

Postingan De Gea itu pun kontan menuai berbagai komentar dari para penggemar. Pengguna Twitter Prakhar berkomentar, “Reguilon ke Man Utd Saya mohon. ‘Agen’ De Gea pasti bisa mewujudkannya. [Luke] Shaw adalah pemain yang paling sering cedera, Williams bukan pesepakbola.”

Seorang penggemar lain men-tweet, “Dia [De Gea] menggoda kami para penggemar United!”

Sementara yang lain menulis, “De Gea tahu persis apa yang dia lakukan dengan fotonya, begitu juga Reguilon. Saya berkata, aku tidak akan terlalu terlibat dalam transfer jendela ini, tetapi di sini saya membayangkan Reguilon menyanyikan lagu ‘kebangsaan’ Man United bersama Micky Phelan dengan terompet.”

Seorang pendukung Setan Merah men-tweet: “De Gea tahu sesuatu yang tidak kami ketahui. Ketika dia menggoda dan berfoto hanya dengan dia dan Reguilon. Saya akan menggantungkan harapanku padanya.”

Dan yang lain berkomentar, “Rashford memposting foto dengan Sancho di Insta-nya. De Gea memposting foto dengan Reguilón di Insta-nya. Jika Anda pikir saya akan terhipnotis oleh hal ini. Maka Anda benar.”

MU kejar Sergio Reguilon dari Real Madrid

MU Mulai Menawar Harga

Man United dikatakan telah menawarkan 27 juta poundsterling untuk mengamankan jasa Reguilon dari Real Madrid. Namun raksasa LaLiga itu belum memutuskan, apakah akan mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu? Sedangkan Marcelo dan Ferland Mendy sudah nyaman di lini depan pasukan Zinedine Zidane.

Laporan terbaru menunjukkan, Madrid terbuka untuk meminjamkan Reguilon sekali lagi. Setelah dia membuat 38 penampilan yang luar biasa untuk Sevilla musim lalu. PSG, Juventus, Napoli dan Tottenham disebut-sebut sebagai pihak yang juga meminatinya.

Be the first to comment

Leave a Reply