Seorang Penonton Nekat Panjat Pagar di MotoGP Styria!

Sementara itu sehubungan dengan penonton sirkuit internasional Marco Simoncelli di Misano dari 11-13 September dan 18-20 September. Gubernur Emilia-Romagna, Stefano Bonaccini dalam beberapa hari terakhir telah meredam kontroversi selama akhir pekan MotoGP..

Seorang Penonton Nekat Panjat Pagar di MotoGP Styria
Seorang Penonton Nekat Panjat Pagar di MotoGP Styria

RiderTua.com – Seorang penonton dilaporkan nekat panjat pagar di MotoGP Styria. MotoGP masih tertutup dan digelar tanpa penonton, setidaknya sampai Misano. Di GP Styria, seorang ‘penonton gelap’ ditangkap karena memanjat pagar. Jika di Brno ada puluhan penonton berhasil menerobos dengan memasuki semak-semak di sekitar sirkuit untuk menonton pembalap idola mereka. Di Red Bull Ring tidak ada kejadian seperti itu. Di Misano direncanakan 10 ribu penonton akan berada di tribun untuk pertama kalinya di MotoGP 2020. Kecuali ada perubahan rencana dalam beberapa hari mendatang.

Seorang Penonton Nekat Panjat Pagar di MotoGP Styria

Yang Bisa Kalahkan Ducati di Austria Ternyata Bukan Marquez

Meskipun begitu ada sedikit yang bisa menyusup. Polisi yang ditugaskan menjaga sirkuit Red Bull Ring (GP Styria)dari kemungkinan penonton yang nekat masuk hari Sabtu melaporkan satu penonton yang bersitegang dengan petugas. Seperti dilansir Speedweek.com, pria itu berusia 57 tahun dari distrik Kirchdorf. Menurut polisi, pada Sabtu 22 Agustus, pria tersebut berusaha memasuki sirkuit melalui salah satu pagar yang tinggi. Terlihat sudah di akhir pekan MotoGP sebelumnya, dia terlihat meminta belas kasihan.

Kali ini pria itu tidak hanya mencoba melompati batas pagar, tetapi juga agresif terhadap polisi. Pria berusia 57 tahun itu dikejar di area pintu masuk utama dan dibawa ke penjara Leoben. “Itu adalah kasus yang ringan,” jelas kepala operasi polisi Günther Perger.

“Ada beberapa fans internasional di sana pada kedua akhir pekan GP Austria, tapi teroganisir”. Terlepas dari perlombaan yang tanpa dihadiri fans di tribun, dinas pariwisata di daerah tersebut mencacat ada 30.000 tambahan orang bermalam di wilayah tersebut.

Seorang Penonton Nekat Panjat Pagar di MotoGP Styria

GP Misano Terbuka untuk Umum, tapi Terbatas..

Sementara itu sehubungan dengan penonton sirkuit internasional Marco Simoncelli di Misano dari 11-13 September dan 18-20 September. Gubernur Emilia-Romagna, Stefano Bonaccini dalam beberapa hari terakhir telah meredam kontroversi selama akhir pekan MotoGP.. “Dimana jika sebelumnya 150 ribu orang yang bisa masuk sirkuit (dalam tiga hari GP). Sekarang hanya menjadi 10 ribu dan itu tidak akan terlalu rumit”.

Artinya, untuk dua balapan ini, 10.000 orang akan berada di tribun per hari. (Kapasitas keseluruhan dalam kondisi normal adalah 40.000), tetapi area di luar tribun tidak dapat diakses. Pihak penyelenggara bagaimanapun juga harus menyimpan daftar penonton yang hadir selama 14 hari itu.. Jika perlu, mereka bisa melakukan prosedur pelacakan kontak, seperit dikuitip dari media gpone.. (rt/bdr)

Be the first to comment

Leave a Reply