Alzamora: Marquez Tidak Bodoh!

Kemarin Honda, mengeluarkan pernyataan resmi, mengkomunikasikan bahwa Marquez akan absen untuk waktu yang lama di MotoGP

Emilio Alzamora Marc Marquez
Alzamora: Marquez Tidak Bodoh

RiderTua.com – Manajer pribadi keluarga Marquez, Emilio Alzamora berbicara sehubungan dengan ‘absen panjang’ pembalapnya. Dia mengatakan, “Marquez tidak bodoh, dia mengikuti petunjuk dari dokter”.. Alzamora menambahkan bahwa mereka lebih banyak meminta pendapat dokter setelah operasi kedua. Dan sekarang Marc bisa lebih tenang dalam mengambil waktu pemulihannya.. Marc sekarang lebih tenang, tenteram dan dia baik-baik saja, tambah manajernya..

Alzamora: Marquez Tidak Bodoh

Alzamora: Marquez Tidak Bodoh
Alzamora: Marquez Tidak Bodoh

“Kami meminta lebih banyak pendapat setelah operasi kedua, sekarang waktu pemulihan lebih jelas dan Marc tenang, dia tahu apa yang harus dilakukan,” ujar Alzamora..

Kemarin Honda, mengeluarkan pernyataan resmi, mengkomunikasikan bahwa Marquez akan absen untuk waktu yang lama, setidaknya untuk dua bulan lagi. Hari ini manajer Marc, Emilio Alzamora, berbicara dengan media Sky TV tentang masalah tersebut.

“Marc sekarang lebih tenang, tenteram dan dia baik-baik saja. Setelah apa yang terjadi, wajar jika berbagai pendapat didengar untuk memastikan waktu pemulihan. Sekarang mereka saling memahami dan Marc tahu langkah apa yang paling logis. Adalah untuk mendaptakan kesembuhan totalnya, ” kata Alzamora..

Dalam beberapa hari terakhir, tampaknya para dokter melakukan kesalahan dengan tidak menghentikan Marquez di Jerez. “Jelas bahwa dokter terpercaya Marc telah memberi tahu dia apa yang harus dilakukan, Marc tidak bodoh. Bahkan sekarang Marc mengikuti apa yang diperintahkan dokter kepadanya,” ujar Alzamora..

Namun, dokter lain …? .. “Wajar setelah operasi kedua, mengevaluasi pendapat lain agar tidak membuat kesalahan lagi. Saya yakin pengalaman ini akan membantu kita untuk kedepannya,” pungkasnya.

Alberto Puig, sang Manajer Tim Repsol Honda mengatakan. “Ada banyak pembicaraan tentang pemulihan Marc dan tenggat waktu, tetapi sejak saat pertama, setelah operasi kedua, kami telah mengatakan bahwa satu-satunya tenggat waktu yang ada adalah bahwa dia sepenuhnya pulih dari cedera. Kami tidak ingin terburu-buru. Ketika Marc berada dalam posisi untuk kembali dan bersaing seperti dia tahu dia bisa, maka kami akan memikirkan tujuan berikutnya. “

Be the first to comment

Leave a Reply