Berita Masalah Yamaha dari Styria

Masalah Yamaha dari Styria
Masalah Yamaha dari Styria

RiderTua.com – Berikut ini masalah Yamaha di Styria. Fabio Quartararo tampak menggunakan tangan kiri dekat tuas kopling untuk mengoperasikan sesuatu di awal tikungan. Sepertinya ini harus dioperasikan sebagai fungsi penyesuaian ketinggian bagian belakang dari device terbaru. Saat start di tikungan, membenamkan suspensi belakang akan meningkatkan traksi dan menambah kecepatan di trek lurus. Seharusnya bekerja, tapi tampaknya Fabio kurang cekatan dan kesulitan dalam hal ini. Beberapa kali menimbulkan masalah..

Masalah Yamaha dari Styria

Masalah Yamaha dari Styria

Di tikungan-9 Fabio Quartararo sepertinya sering mengalami kesulitan. Semua akibat mencoba mengutak-atik ketinggian motor bagian belakang. Akankah alat baru ini justru mempersulit dan memperlambat ritme balap El Diablo..?

Mesin Morbidelli

Beberapa berita dari alokasi mesin Yamaha. Mesin Franco Morbidelli dari minggu lalu tidak rusak dan dia akan balapan lagi minggu ini dengan mesin itu. Dia dan Vinales menggunakan mesin nomor satu dari seri Jerez akhir pekan ini dalam sesi FP. Artinya memakai mesin ‘bekas seri pertama Jerez’ untuk sesi latihan..

Sekali lagi terlihat Franco Morbidelli dan Maverick Vinales menggunakan mesin yang diistirahatkan sejak putaran Jerez 1 untuk pertama kalinya. Yamaha yakin mereka akan berhasil dengan strategi ini.

Dalam sesi pemanasan kali ini di Styria, Franco Morbidelli menggunakan mesin dari motor yang mengalami kecelakaan Minggu lalu. Mencatatkan waktu 1’24.682. Dia berniat untuk balapan dengan itu.

Yamaha meskipun sebagai pemimpin klasemen terlihat rapuh dalam kejuaraan MotoGP minggu ini. Meskipun memulai musim dengan gemilang, dengan dua kemenangan. Termasuk kemenangan ganda diikuti dengan triple podium. Tapi saat ini mesin M1 meminta ampun karena masalah katup mesin dan harus dikirim ke Jepang untuk diotopsi.

Valentino Rossi Serukan Rasa Hormat Antar Sesama Pembalap

Kontrak Rossi

Sementara itu menurut laporan jurnalis Inggris, keterlambatan pengumuman kontrak Valentino Rossi adalah masalah sponsor dan pengacara. Sepertinya kontraknya dan SRT dengan Yamaha sudah selesai, tetapi memperjelas rincian kontrak Rossi dengan SRT adalah sebab dari penundaan itu.

Be the first to comment

Leave a Reply